About Misu Pinku

about misu pinku


こんにちは。

Hajimemashite. Watashi wa Anindita Ayu Prastiwi desu. Douzo yoroshiku onegaishimasu.
*Halo. Salam kenal. Namaku Anindita Ayu Prastiwi. Senang berkenalan denganmu.

Selamat datang di Misu Pinku! Oh iya panggil aku Misu Pinku aja yak biar cocok dengan nama blognya, hehe.

Seorang book eater. Tak pernah bisa berjauhan dengan buku di mana pun berada.

Seorang pecinta jalan-jalan yang sejak beberapa tahun lalu punya target setidaknya pergi ke satu tempat baru setiap tahunnya. Jatuh cinta lagi dan lagi pada Jepang. Sekali menginjakkan kaki ke negeri sakura tersebut seolah belum cukup. Ah tapi kalau diajak traveling ke mana saja aku mau kok. Suka membagikan foto hasil perjalanannya dengan menggunakan hastag #aninditajalanjalan dan #gembelersinaction di platform instagram.

Seorang Informatics Engineer yang mencintai komputer sama besarnya dengan buku dan jalan-jalan.



About Misu Pinku


Awalnya Anindita hanya memiliki satu blog saja bernama Pink Passport yang beralamatkan di www.aninditaayu.com. Akan tetapi semakin lama ia merasa membutuhkan sebuah rumah baru guna menuliskan hal-hal yang tidak dapat dibahas pada Pink Passport. Tentang kecintaannya akan Jepang, misalnya.

Padahal sebelumnya butuh paksaan pada diri sendiri untuk terus menulis sebagai sebuah bukti bahwa ia pernah ada di dunia. Untungnya tak ada kata menyesal terucap karena sesungguhnya menulislah yang membuatnya kembali.

Kepada sebagiannya yang terlanjur tersesat hilang tak tentu arah.




Mengapa dinamakan Misu Pinku?


Jawabannya sederhana. Sesederhana pink sebagai warna kesukaannya. Yup, Misu Pinku berarti Miss Pink dalam bahasa Jepang. So, Misu Pinku akhirnya dipilih sebagai nama blog ini, menandakan kecintaannya pada merah jambu. Jepang. Dan kamu.

Hingga lahirlah www.misupinku.com.

Ia akan menuliskan banyak hal tentang apa-apa saja yang ia gemari. Tentang catatan perjalanan yang ia lakukan. Pemikiran-pemikirannya yang kadang sulit untuk dipahami orang lain. Semua lengkap tersedia.

I do accept content placement, review, adventorial, and writing job. That's why there is a Disclosure page in this blog. For business inquiries, please email me at [email protected]

The other side of Anindita Ayu:

Admin of LUNAR-Luna Torashyngu Fans Club in facebook, since 2010.

1 komentar