Model Rambut Wanita yang Populer Tahun 2018

Halo hola teman-teman semua!

Kalau sebelumnya aku membahas tentang model rambut yang membuat pria percaya diri, kali ini gantian versi ceweknya dong. Dan aku lebih excited lagi, soalnya you know lah. Aku kan masih cewek huehuehue.

model rambut wanita yang populer tahun 2018


Baiklah, mari kita kembali pada pokok bahasan kita kali ini. Teman-teman pastinya sudah tahu nih, bahwa seiring dengan perkembangan fashion dan zaman, model rambut untuk kaum hawa turut mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Ada banyak sekali model rambut wanita saat ini, yang selalu mengalami pergantian tren. Ada juga banyak model rambut wanita yang populer tahun 2018. Apa saja sih model-model rambut wanita ini?


Model Rambut Wanita yang Populer Tahun 2018


Copper Cool

Model rambut wanita yang populer tahun 2018 pada urutan pertama adalah copper cool. Model rambut wanita satu ini cocok untuk pemilik wajah oval. Modelnya sederhana, potongan rambut ini tidak panjang namun tidak pula terlalu pendek, cukup sebahu. Modelnya lurus atau juga bisa melengkung ke bagian dalam. Ditambah pula dengan poni lurus hingga mencapai alis.

Kesan yang didapatkan dari model rambut copper cool adalah sederhana, simpel, dan kasual, namun pastinya tetap anggun dan mempesona sehingga cocok untuk berbagai suasana.


Wavy

Model rambut wanita yang populer tahun 2018 yang kedua, gaya rambut wavy atau ikal. Gaya rambut ikal ini sangat cocok untuk teman-teman yang memiliki wajah tirus. Mengapa? Karena dengan mengaplikasikan potongan gaya rambut ikal ini akan memberikan kesan lebih berisi, apalagi ditambah poni yang membuat penampilan kita semakin kece.

By the way, khusus model rambut wavy ini bisa untuk rambut panjang, medium maupun pendek lho. Tinggal disesuaikan dengan keinginan dan kepribadian teman-teman.

model rambut wanita yang populer tahun 2018
See through bangs. Sumber gambar: soompi.com


See Through Bangs

Buat penyuka drama korea pastinya udah nggak asing dengan model rambut see trough bangs. See trough bangs atau poni tipis yang tidak menutupi keseluruhan kening adalah model rambut yang banyak digandrungi mulai dari selebriti Korea hingga teman-teman semua.

Model rambut dengan poni tipis ini memberikan kesan cewek banget dan membuatmu lebih muda. See trough bangs juga bisa memberikan ilusi wajah lebih tirus pada segala bentuk wajah. Lebih lanjut lagi, ternyata poni see trough ini bisa untuk model rambut bob, messy, wavy, keriting, rambut panjang lurus. Yuhuuuu sounds too good to be true, right?


Braid

Kali ini bukan tentang potongan rambut nih teman, melainkan hair do. Braid alias kepang pasti tidak asing lagi bagi kita semua. Sedari kecil, setidaknya teman-teman pernah dikepang rambutnya kan? Kalo aku sih, sebelum berhijab pun masih sering mengepang rambut saat akan pergi, tentu saja bukan gaya kepang ala gadis desa ya. Kalau model begitu mah aku nggak pede hehe.

model rambut wanita yang populer tahun 2018
Braid. Sumber gambar: instyle.com


Braid punya berbagai model dengan kesan kasual untuk ke kampus, jalan-jalan, bahkan untuk acara formal. Tentunya menyesuaikan dengan model kepangannya.


Nah, itu dia empat model rambut wanita yang populer tahun 2018 nih girls. Kamu paling suka model rambut yang mana, gengs? Kalau aku sih saat ini sukanya sama see through bangs, soalnya I can't live without bangs hehe. Poniku hidupku deh istilahnya. Atau kamu punya model lain yang mau kamu referensiin ke Anin? Boleh banget kok.. ^^


Tidak ada komentar