Model Rambut yang Membuat Pria Percaya Diri

Selamat malam menuju pagi semua!

Iya, aku ngedit postingan ini emang di tengah malam menuju pagi, di saat semua orang udah pada tidur. Maklum, kalong yang setiap hari insomnia kudu bisa memanfaatkan waktu di tengah malam untuk tetap produktif ya kan. *udah Nin, ngaku aja lagi ngejar semua tugas sebelum launching Pasar Singgah Bung Karno tanggal 20 Oktober, Sabtu besok XP. Yuhuuuu yuk semangat lagi Nin. You can do it!

model rambut yang membuat pria percaya diri



Anyway, kali ini aku bakalan membahas tentang model rambut yang membuat pria percaya diri. Hmmm, yang gimana aja nih Nin?

Sama seperti wanita yang hampir setiap saat memperhatikan penampilan, terutama riasan wajah dan rambut, ternyata kaum pria pun tak berbeda jauh dengan kita lho. Model rambut pada seorang pria dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan dirinya. Karena itu tak jarang para pria memberikan perhatian lebih pada model rambut mereka.

Hal ini juga turut diikuti dengan tren fashion model rambut pria yang semakin berkembang dengan berkiblat ke Eropa dan Amerika Serikat. Apa saja sih model rambut yang membuat pria percaya diri ini?


Model Rambut yang Membuat Pria Percaya Diri


Slick Back

Yang pertama adalah model slick back. Jika teman-teman ingin tampil modern, maka model rambut slick back ini cocok untuk diaplikasikan. Bentuk dari model rambut ini adalah memotong tipis bagian rambut samping dan bagian yang atasnya dibiarkan memanjang. Lalu turut dikombinasikan dengan penggunaan pomade dan rambut disisir ke belakang, membuat penampilan terlihat keren dan trendi.

Diagonal Part

Model rambut yang membuat pria percaya diri yang kedua adalah diagonal part. Seperti namanya, model rambut satu ini yaitu sisiran dan tatanan rambut secara diagonal atau menyilang. Jika kteman-teman memiliki rambut yang tebal maka cocok banget mengaplikasikan model rambut ini. Akan semakin baik lagi jika setelahnya teman-teman menggunakan pomade sehingga terkesan lebih teratur dan rapi.

model rambut yang membuat pria percaya diri
Diagonal Part. Sumber gambar: modelrambut.id

Messy Top

Model messy top ini cocok bagi mereka yang tidak suka dengan model rambut tipis pada bagian samping. Bentuk model rambut ini dibiarkan panjang bagian atas dan sampingnya. Bagi mereka pria berambut tebal maka sangat cocok mengaplikasikan model rambut ini. Model rambut ini meski tanpa poni yang menjulur ke dahi tetapi tetap dapat menyamarkan dahi yang lebar.

French Crop

Model rambut yang terakhir adalah French Crop. Eits, bukan french fries ya, kalo itu mah makanan XP. Seperti namanya, french crop ini terinspirasi dari model rambut para pria di Paris. Model rambut ini cocok bagi mereka yang ingin terlihat bergaya tetapi terkesan santai.

Keempat model rambut ini masih banyak diminati para pria hingga saat ini nih. Dengan mengaplikasikan salah satu model rambut di atas, maka dijamin para pria akan memiliki penampilan yang trendi dan juga modis dan semakin percaya diri.

Nah teman-teman, itu dia beberapa model rambut yang membuat pria percaya diri. Kalau kamu lebih suka model rambut yang mana nih? Boleh banget direkomendasiin untuk para pria di sekitarmu lho, biar mereka semakin pede. Atau kalian punya referensi lain yang belum disebutkan? Boleh banget sharing sama Anin di sini. ^^



Tidak ada komentar