Kingdom Minions, Tempat Beli Makanan Buka Puasa Ramadhan Favorit

Siapa yang udah punya banyak rencana buka bersama di bulan Ramadan tahun ini? Siapa yang biasanya jadi seksi rempong untuk mempersiapkan acara buka bersama? kingdom minions buka puasa, buka puasa ramadhan, buka puasa hari ini, buka puasa me

kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit

nu.

Kalau aku sih, tahun ini sedikit mengurangi kegiatan bukber. Ada beberapa ajakan buka bersama Ramadhan yang terpaksa ditolak karena aku lebih memilih untuk berbuka di kosan atau di rumah saja. Maklum, sekarang udah jadi anak rumahan banget. Ckkk hidupku kok terdengar membosankan yak haha.

Tapi tetep dong, sebagai anak kosan yang baik dan benar, buka puasa menu nya seringnya jajan di luar sih. Secara aku tinggal di kos-kosan yang berada di kawasan mahasiswa, jadi makanannya tetep murah-murah XP

Ya, aku lebih sering beli makanan untuk berbuka sih, dan makannya bareng teman-teman di kosan. Salah satunya adalah cafe satu ini.



Kingdom Minions, Tempat Beli Makanan untuk Berbuka Puasa Favorit di Bengkulu



Kingdom Minions ini pertama kali kucoba makanannya saat sedang mencari lokasi berteduh dari hujan deras yang tiba-tiba menyapa. Kriteria lokasi yang kucari waktu itu adalah dekat dari kosan, makanan yang ditawarkan ada yang ringan dan berat, harganya murah, serta ada wifi tentunya.

Ya iyalah, Nin. Kan waktu itu kamu mau bikin tugas, ehgimanaaaa ~~~~

kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit
Kingdom Minions, tempat beli makanan untuk buka puasa ramadhan favorit


Terus pilihanku jatuh ke Kingdom Minions yang secara kebetulan belum pernah kudatangi tapi berada di sebelah ayam geprek langgananku. *Halo Nin, kamu ke mana aja selama ini coba, sampe belom pernah nyobain?


Lokasi Kingdom Minions Buka Puasa

Kingdom Minions berlokasi di Jalan W.R. Supratman Kandang Limun Unib Belakang. Gampang banget kok untuk mencari lokasinya, karena letaknya yang berada di pinggir jalan, tepatnya di seberang asrama PGSD. Cari aja spanduk bergambar minions, dan itulah Kingdom Minions.

kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit
Cari spanduk ini aja, dari jalan udah kelihatan kok.


Interior Buka Puasa Hari Ini

Interiornya lumayan cantik untuk ukuran tempat makan murah meriah seharga mahasiswa. Interior pastinya bertema minions sesuai dengan namanya dan didominasi dengan warna hijau, biru, dan kuning. Dindingnya dihias dengan gambar minions, terus meja dan kursinya terbuat dari drum yang dibentuk dengan tambahan kayu. Kreatif deh.

kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit
Meja kursinya lucu deh.
kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit
Sedikit zooming pada bagian meja dan kursinya.

kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit
Bagian dalam
kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit
Salah satu mural di dindingnya.




Menu Buka Puasa Ramadhan

Kingdom Minions menyediakan menu makanan yang beragam, ada menu makanan ringan hingga berat. Mulai dari roti bakar, nasi ayam, ayam geprek, nasi goreng, pisang nugget, pizza nugget, aneka minuman panas dan dingin, jus, bahkan dogan aneka rasa.

Untuk pisang nuggetnya pun kita bisa memilih aneka topping yang tersedia, ada cokelat biasa, ovomaltine, hingga oreo crumb. Tinggal pilih yang mana yang paling kita suka dong.

kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit
Banana nugget alias pisang nugget
kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit
Black choco oreo



Kalau ditanya, menu favoritmu di Kingdom Minions, apa Nin? Aku suka pisang nugget dengan topping oreo crumb, dan black choco oreo. Udah deh, kenyang kok. Kalau masih kurang kan bisa sekalian pesan yang lain huehehe.


Harga Buka Bersama

Untuk harga, pastinya menyesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa dan freelancer kere seperti aku. Murah meriah bok, dari 8k sampai 25k saja. Khusus untuk pizza nuggetnya pun cuma 50k!


Rasa Buka Puasa Menu

Soal rasa sih, cukup enak kok. Apalagi ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Dan yang paling penting adalah murah, jadi rasanya jadi tambah enak haha.


Fasilitas Buka Bareng

Selain desain interior dan makanannya yang kece, yang aku suka dari Kingdom Minions adalah fasilitasnya. Ada wifi, colokan listrik, televisi, speaker. Terus juga ada permainan seperti uno, catur, kartu, domino, dan mainan susun-susun ini yang aku lupa namanya, maapkan.

kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit
Permainan yang ada di Kingdom Minions

kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit

kingdom minions tempat buka puasa ramadhan favorit


Untuk jam kerjanya sih sebenarnya tertuliskan dari pukul 11.00 sampai 17.00. Namun menurut pemiliknya, sebenarnya waktu buka Kingdom Minions ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kadang hingga malam hari.

Kan jadi bisa salah satu alternatif untuk tempat berbuka puasa ya, atau kalau kepepet sih kita bisa jajan makanan di sini terus makannya di rumah juga oke. Jadi sebaiknya sebelum buka puasa di sini, tanyain dulu kepada pemiliknya, hari itu mereka akan buka sampai pukul berapa.

Kalau tempat buka puasa favorit di kotamu, apa aja nih? Sharing yuk... ^^


Tidak ada komentar