Subscribe!

Gaya hidup sehat memang selalu asyik untuk dikulik. Apalagi di saat pandemi ini, di mana kita membutuhkan daya tahan tubuh yang harus senantiasa terjaga agar tubuh fit dan bugar. Padahal yang namanya jajan itu selalu terasa menyenangkan, walaupun kita tahu dengan pasti bahwa kebanyakan jajanan itu belum bisa dipastikan kebersihan dan sehatnya huhu. Pada bisa ngebayangin nggak sih, deretan bakso, mie ayam, sate, pempek, seblak, semua melambai-lambai di kejauhan? :(

Iya, ngaku deh, aku masih sering jajan kok, tapi kan sekarang sebisa mungkin aku mencoba untuk menerapkan gaya hidup sehat. Apalagi sudah beberapa hari ini aku bertugas untuk menemani temanku yang sedang hamil, secara otomatis aku semakin memperhatikan gaya hidup dong ya.


hidup sehat



Biasanya sih biar tetap semangat, aku suka melihat mereka yang sudah terlebih dahulu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Nah, salah satu keluarga yang sering kupantau adalah RANS Family.




Ulang Tahun Rafathar dan Gaya Hidup Sehat Ala RANS Family




RANS Family: keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad ini selalu menjadi center of attention. Kelucuan Rafathar terutama, memang memikat kita untuk mengikuti kesehariannya. By the way, aa' Rafathar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu, loh.

Tentu saja di tengah kesibukan mama Gigi dan papa Raffi, mereka berdua meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun putra semata wayangnya tersebut. Ada kejutan yang dipersembahkan khusus untuk Rafathar tepat pada pukul 12.00 malam, juga dengan deretan kado yang sudah menanti untuk dibuka oleh pemiliknya yang ngegemesin itu.


hidup sehat
Bongkar kadonya Rafathar, ada banyak!



Rafathar pun terlihat sangat antusias untuk unboxing kado-kado ulang tahunnya, baik kado dari orang tuanya maupun kado dari keluarga, sahabat, dan rekan-rekan RANS Entertainment. Ada mainan, sepatu, dan masih banyak lagi. Belum lagi ucapan selamat dan doa untuk Rafathar dari netizen, mengiringi kegiatan buka kado itu.

Yang lucu nih, waktu mama Gigi menyuguhkan sepiring mie instant Lemonilo di meja. Kontan saja papa Raffi dan Rafathar berebut untuk sesegera mungkin menyantapnya. Bukan sekadar makan, loh, melainkan memang benar-benar menikmati sepiring mi Lemonilo tersebut. Kelihatan banget dong, saat mereka berebut untuk makan.




RANS Family x Lemonilo, Ajarkan Gaya Hidup Sehat Sejak Dini




Gaya hidup sehat memang diajarkan sejak dini kepada Rafathar oleh mama Gigi dan papa Raffi. Salah satunya dengan mengganti kebiasaan makan mie instan biasa dengan mie instan Lemonilo yang sehat dan bebas dari bahan berbahaya. Mama Gigi berharap Rafathar terus tumbuh sehat, kuat, dan pintar, begitu harapannya di hari ulang tahun Rafathar ini.


hidup sehat
Pada rebutan makan mie Lemonilo dong.



Sebagai healthy brand customer goods, Lemonilo berusaha untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan hidup sehat dari masyarakat Indonesia. Produk-produknya sendiri sudah tersedia lebih dari 40 jenis loh, yang mana kesemuanya terbebas dari bahan-bahan sintesis berbahaya sebagai pilihan keluarga Indonesia.

Yup, jadi sebenarnya Lemonilo bukannya hanya menyediakan kita mie instant, melainkan ada banyak produk kebutuhan lainnya. Meski begitu, memang varian mie instannya yang paling diminati karena tiga alasan berikut ini.




3 Alasan Memilih Mie Instant Sehat Lemonilo




Tanpa Proses Penggorengan

Alih-alih digoreng, mie instan sehat Lemonilo justru mengalami proses pemanggangan. Akibatnya, mie Lemonilo bebas dari kandungan lemak trans yang berbahaya. Mie Lemonilo pun rendah kalori dan rendah lemak, membuat kita tak perlu khawatir lagi saat mengonsumsinya.


hidup sehat
Mie instan Lemonilo untuk mendukung gaya hidup sehat ala RANS Family.



Tanpa Pengawet

Kalau biasanya kita takut akan adanya pengawet dalam mie instan, nggak perlu khawatir lagi dengan mie Lemonilo ini. Kandungannya bebas pengawet dan MSG, nggak akan membuat rasa tidak nyaman di perut sebab begah dan tidak akan tersangkut di tenggorokan pula.


Tanpa Pewarna Buatan

Kalau teman-teman perhatikan, mie Lemonilo itu memiliki warna yang berbeda dari mie instan biasanya. Misalnya nih ya, mie goreng Lemonilo berwarna hijau muda. Warna hijau ini didapatkan hanya dari ekstrak bayam tanpa adanya tambahan pewarna buatan.

Wajar banget kan, kalau RANS Family suka banget sama mie Lemonilo ini, terutama saat menerapkan pola hidup sehat. Aku juga sih, udah deh paling bener makan mie Lemonilo aja, ya kan. Nggak perlu lagi merasa bersalah kalau mau makan mie XP



Nah, kalau teman-teman mau beli produknya bisa langsung di web-nya Lemonilo di lemonilo.com, atau bisa juga dengan men-download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo yak, soalnya ada banyak promo menarik nih! Kita juga bisa menonton video tentang gaya hidup sehat yang pastinya asyik dan seru di channel Youtube-nya Lemonilo di https://www.youtube.com/lemonilo, loh.

Yuk kita semangat agar terus sehat, fit, dan bugar! ^^

No comments: