Subscribe!

Ngaku deh temans, kalo mie instan itu selalu mampu menggoda kan? Sebagai salah satu mantan anak kosan, mie instan itu memang bagaikan penyelamat di berbagai situasi. Lagi susah makan, larinya ya nyariin mie instan. Lagi bokek, mie instan udah jadi semacam sahabat sejati XP Namun masalahnya, di tengah pandemi saat ini, sudah sepatutnya bila kita lebih fokus pada makanan sehat dong ya. Mie instan sehat, the baldys.

Katanya sih, sebaiknya kita kurangi makanan siap saji ataupun instan karena tidak sehat dan kurang memenuhi kebutuhan gizi, alih-alih memilih makanan sehat. Demi imunitas tubuh yang tetap kuat dan kesehatan tetap terjaga, ya kan. Apalagi kalo punya temen ibuk dokter dan ibuk dosen, yang nggak pernah lupa mengingatkan untuk menjaga asupan makanan. Ah, love you full, kalian! *tebar lope-lope di udara


mie instan sehat





Mie Instan Sehat Lemonilo, Hilangkan Kekhawatiran Saat Makan Makanan Instan




Tenang, buat kalian yang suka sama makanan instan, nggak selamanya makanan instan itu nggak sehat kok. Terutama para pencinta mi instan, pastinya udah nggak asing lagi dengan mie instan sehat dari Lemonilo. Coba deh aku tanya, siapa sih yang nggak kenal atau minimal pernah dengar tentang mie instan sehat dari Lemonilo?

Yup, Lemonilo memang paling dikenal dengan produk mie instan sehatnya. Mie instan Lemonilo terbuat dari bahan-bahan alami dan natural tanpa proses penggorengan, melainkan dipanggang. Mi instannya ini dibuat dari saripati sayur: bayam, seledri, kunyit, dan bahan alami lainnya, tanpa penambahan pengawet, tanpa penguat rasa, serta bebas lemak. Kita tetap bisa menikmati mi instan dengan rasa tetap nikmat dan bebas worry deh, jadinya.


mie instan sehat
Mie instan sehat Lemonilo





Tentang Lemonilo, Bukan Hanya Sekadar Mie Instan Sehat




Meski mie instan sehat menjadi produk andalan dari brand Lemonilo, bukan berarti Lemonilo hanya mengeluarkan produk ini saja loh. Sebagai pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya, Lemonilo telah mampu menghadirkan sebanyak sekitar 40 varian produk sehat, mulai dari mi instan; snack; keripik; brownies crispy; biskuit; popcorn; kacang-kacangan; energy bars; daging; seafood; minyak; cokelat dan permen; sereal dan granola; abon dan dendeng; hand sanitizer; hingga bumbu-bumbu masak.

Lemonilo sendiri adalah startup yang dibentuk oleh tiga orang pemuda berbakat dari Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Lemonilo, healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia pun bertekad untuk menghadirkan produk-produk yang sehat, praktis, dan ramah di kantong.


mie instan sehat
Founder dan co-founder Lemonilo


Oleh karena itulah, dimulai dari mie instan sehat, Lemonilo memberikan kita banyak pilihan saat memilih makanan sehat untuk kita semua, bahkan sudah menghadirkan 40 varian produk sehat yang bebas dari pewarna, pengawet, dan perasa buat, juga 100+ bahan kimia berbahaya lainnya.

Produk makanan sehat dari Lemonilo pun kini sudah mudah ditemukan di beberapa toko offline, juga dapat dibeli langsung di website-nya Lemonilo. Pssst, produk Lemonilo juga sudah mulai dijual ke beberapa negara Asia selain Indonesia loh. Keren banget yaaa!


mie instan sehat
Beberapa produk makanan sehat Lemonilo




Kolaborasi Terbaru Lemonilo x The Baldys




Pandemi yang terjadi saat ini memang bukanlah sebuah hambatan untuk kita melakukan berbagai kegiatan. Sebab itulah pada tanggal 28 Juli 2020 lalu Lemonilo mengadakan online press conference guna secara resmi memperkenalkan The Baldys sebagai brand ambassador untuk produk mie instan sehat Lemonilo, sekaligus untuk pertama kalinya menampilkan tvc dengan The Baldys sebagai modelnya, di mana rangkaian kegiatan ini dipandu oleh Dave Hendrik sebagai pembawa acara.

The Baldys sendiri adalah nama keluarga pasangan Baldy Mulia dan Nola 'Be3', juga ketiga putra-putrinya: Naura (putri pertama), Bevan (putra pertama), dan Neona (putri kedua). The Baldys menjadi grup penyanyi sejak 2017 lalu, di mana Naura dan Neona sekaligus menjadi penyanyi anak Indonesia, yang menjadi idola bagi anak-anak dan orang tuanya.


the baldys
Lemonilo x The Baldys


The Baldys pertama kali tampil sebagai grup penyanyi pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada tahun 2018 sekaligus meluncurkan single pertama mereka dengan judul 'Dunia Kita Penuh Cinta'. Sejak itu The Baldys menjadi ikon keluarga yang penuh dengan kekompakan dan keseruan setiap harinya.




Mengapa The Baldys?




The Baldys dipilih menjadi brand ambassador dari mie instan sehat Lemonilo sebab keluarga ini selalu harmonis dan cocok dengan misi Lemonilo untuk menghadirkan banyak pilihan produk sehat dalam keseharian. Shinta Nurfauzia sebagai co-founder dan co-CEO Lemonilo sendiri mengungkapkan bahwa The Baldys menjadi representasi keluarga hebat Indonesia, sekaligus menjadi rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo mengenai pentingnya menerapkan hidup sehat pada masyarakat.

"Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat dapat diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal," ungkapnya.


the baldys
The Baldys


Keluarga The Baldys sendiri memang sudah menerapkan gaya hidup sehat dan memang sudah sering mengonsumsi mi instan sehat Lemonilo yang bebas dari penyedap rasa, pewarna buatan, pengawet, juga lemak sehingga aman untuk dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Nola berharap keluarga terbiasa untuk mengonsumsi makanan sehat yang dimulai dari rumah, dan ternyata ketiga anaknya: Naura, Bevan, dan Neona semua suka loh.

"Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi brand ambassador produk mie instan Lemonilo. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga," tutur Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.




Lemonilo x The Baldys, Serta Inisiatif-Inisiatif Baru Lemonilo ke Depannya




Tahu nggak sih, kolaborasi Lemonilo x The Baldys ini nantinya akan menghadirkan inisiatif-inisiatif baru dalam memperkenalkan pentingnya hidup sehat dari lingkungan terkecil kita, yaitu keluarga. Harapannya pula, dengan kolaborasi Lemonilo x The Baldys ini maka masyarakat Indonesia terutama penggemar The Baldys akan lebih dekat dengan sosok idola mereka ini, The Baldys pun menjadi inspirasi keluarga Indonesia dalam memulai gaya hidup sehatnya.

Sebagai brand healthy lifestyle costumer goods dengan basis teknologi, Lemonilo akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk makanan sehat dalam rangka memenuhi kebutuhan harian para kostumernya, dan menjadi jembatan bagi masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat secara lebih mudah, enak, dan terjangkau oleh setiap kalangan. Semangat Lemonilo ini akan mendorong penerapan gaya hidup sehat yang dimulai dari keluarga.


the baldys
Sambil conference, The Baldys malah nyempetin buat makan mie instan sehat Lemonilo, gengs!




Hingga kini Lemonilo telah menghadirkan beragam produk makanan sehat, mulai dari mie instan sehat, bumbu dapur, camilan, dan makanan sehat lainnya, yang bebas dari pewarna, pengawet, dan perasa buatan (3P), serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya. Dengan produk-produk Lemonilo ini, kita bebas worry dalam menyediakan asupan sehat dan bergizi untuk keluarga di tengah pandemi, ya kan.




Sesi Tanya Jawab Online Press Conference Lemonilo x The Baldys




Setelah perkenalan brand ambassador barunya Lemonilo, sesi tanya jawab pun dimulai. Ada beberapa pertanyaan yang menurutku keren banget nih.

Q: Mengapa memilih The Baldys sebagai brand ambassador mie instan sehat Lemonilo?
A: Sebagai keluarga penyanyi yang kompak, The Baldys sangat harmonis dan cocok dengan misi Lemonilo untuk mengajak masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat mulai dari lingkup keluarga.

Q: Pada anak-anak, sejak usia berapakah dapat diberikan mie instan sehat Lemonilo ini?
A: Mi instan Lemonilo dengan bumbunya mulai bisa dikonsumsi oleh anak-anak mulai usia satu tahun. Kak Shinta sendiri punya anak berusia 1 tahun dan juga suka makan mie instan Lemonilo ini loh.


mie instan sehat
Ronald Wijaya dan Shinta Nurfauzia, co-founder Lemonilo yang menjawab pertanyaan pada sesi tanya jawab.



Q: Berapa batas mi instan Lemonilo yang dapat dikonsumsi dalam satu harinya?
A: Rata-rata kebutuhan kalori yang dibutuhkan perharinya adalah 1.800 kalori. Nah, 1 bungkus mie instan sehat Lemonilo hanya mengandung 300 kalori. Dalam satu minggu dapat dikonsumsi sebanyak beberapa kali, tentunya dapat ditambahkan dengan telur, sayuran, dan bahan-bahan lain sebagai pelengkap gizinya. Apalagi bila kita tergolong aktif, maka bisa mengkonsumsi mi instan Lemonilo tanpa repot menghitung detail kalorinya.

Q: Apakah nantinya akan ada varian produk sehat lainnya dari Lemonilo?
A: Tentu saja, coming soon bakalan ada yang baru dari Lemonilo, gengs!

mie instan sehat
Online press conference Lemonilo x The Baldys via Zoom




Overall, online press conference Lemonilo ini seru banget, gaes. The Baldys malah sempat sambil makan mi instan sehat Lemonilo loh, selama conference ini, bikin mupeng aja nih ya XP Oh iya, jangan lupa lakukan manajemen stres juga ya, rajin cuci tangan, dan konsumsi suplemen tambahan, madu misalnya. Stay safe, stay healthy buat kita semua ^^

No comments: