Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Siapa sih yang nggak mau dapet hadiah sekece sepeda Brompton dan iPhone? Pastinya pada mau dong ya, agar selama pandemi ini berlangsung, bisa tetap berolahraga dan tetap kece. Ah, nggak cuma selama pandemi ini aja kok, bisa juga digunakan untuk selanjutnya juga kan~~~ Tapi omong-omong, siapa sih yang mau ngasih giveaway dengan hadiah sekece itu? ria ricis official, giveaway iphone

Lemonilo, gengs. Iya, Lemonilo yang nge-hype banget dengan mie instant sehatnya itu loh. Btw produk-produknya sehat dari Lemonilo itu bukan hanya ada mie instan aja kok, melainkan ada banyak lagi yang lain.


ria ricis official


Nah sekalian kita ngomongin soal mie instant sehat Lemonilo nih, kalian udah pada tahu belom kalo mie Lemonilo ini adalah favoritnya Ria Ricis, seorang youtuber dengan akun youtube-nya Ria Ricis Official? Yup, Ricis yang akhir-akhir ini sedang diet itu paling suka makan mie Lemonilo sebagai camilannya nih.

Lah kok, diet malah suka makan mie instan sih? Kan nggak sehat?

Jangan salah, gengs. Mie instant Lemonilo justru cocok dijadikan camilan pas diet, karena sehat, bebas bahan pewarna buatan, pengawet, dan bebas dari proses penggorengan.


mie instan sehat





Mie Instan Lemonilo, Camilan Favoritnya Ria Ricis Official




Ria Yunita atau dikenal sebagai Ria Ricis, di mana Ricis merupakan akronim dari Ria Cantik dan Manis, adalah adik dari Oki Setiana Dewi. Ricis adalah seorang selebgram dan youtuber, dengan kelakuannya yang lucu dan terkadang sedikit 'nyeleneh' namun dalam artian yang baik.

Ricis pun menjadi salah satu youtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak dengan subscribers lebih dari 22 juta (cek aja langsung di akunnya Ria Ricis Official), tak ayal bila Ria Ricis mendokumentasikan berbagai hal melalui berbagai video di akunnya tersebut. Salah satunya video terbarunya adalah Ricis yang sudah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sahabatnya yang bernama Derry, dan gagal.


mie instan Lemonilo


Nggak usah pusing nyari videonya, gengs. Langsung aja cek video berjudul 'Detik-detik Surprise Derry yang Gagal. Gak Suka Kadonya...' Nah, di video ini tuh kelihatan banget kalo Ricis perhatian banget sama sahabatnya yang hobi mengoleksi topi. Makanya Ricis bela-belain beli topi mahal untuk Derry, dan mengemasnya dalam bentuk kado biasa aja agar nggak terlihat mewah.

Sembari menyiapkan surprise ini tuh, pas banget sahabat-sahabat Ricis yang lain sedang menyantap camilan. Langsung deh, Ricis nawarin mie instan Lemonilo yang udah jadi camilan favoritnya. Ricis pun akhirnya ngaku kalo saat menjalani program diet ini, dirinya sering menyantap mie Lemonilo dan nggak pernah makan mie instant lain.


giveaway lemonilo


Ricis pun nggak khawatir mengganggu program diet yang sedang dilakukannya itu, karena mie instant sehat Lemonilo terbukti bebas pengawet dan pewarna buatan. Selain enak, mie Lemonilo juga bebas proses penggorengan sehingga pas untuk kita-kita yang menjalani pola hidup sehat.




Giveaway iPhone, Brompton, dan Hadiah-hadiah Lain Bernilai Jutaan Rupiah dari Lemonilo




Setelah bercerita tentang pola hidup sehatnya sekarang ini, Ricis juga langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-4 kepada Lemonilo. Ricis juga ngasih tahu ke kita kalo sekarang sedang ada giveaway dari Lemonilo, spesial dan khusus untuk merayakan ulang tahun Lemonilo. Nggak tanggung-tanggung, ada berbagai macam hadiah dengan total nilainya jutaan rupiah, loh.


giveaway iphone


Coba deh, cek daftar hadiah-hadiah ini:
  • 1 sepeda Brompton,
  • 4 iPhone,
  • 40 smartphone,
  • 4 sepeda anak,
  • 4 cooking set green pan,
  • 40 kompor Quantum,
  • 440 voucher belanja, dan
  • Belasan juta uang tunai.

Sebanyak itu, gengs. Oh iya, periode giveaway ini dari tanggal 1-31 Oktober 2020 ya. Pada penasaran pastinya ya kan, gimana caranya buat ikutan giveaway Lemonilo ini? Langsung aja cek info lebih detailnya pada akun instagram Lemonilo di @lemonilo yuk, dan saatnya kita untuk rame-rame ikutan yaa~~~

Mie instant sehat Lemonilo juga menjadi bagian dari pola hidup sehatnya RANS family loh. Rafathar, mama Gigi, dan papa Raffi semuanya suka rebutan makan Lemonilo, hihi. Buat teman-teman semua juga, terutama di masa pandemi ini jangan sampai stres dan semoga sehat selalu ya.. ^^

No comments: