Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Menurut BMKG, seharusnya Indonesia sudah mulai memasuki musim kemarau di bulan Juni. Namun pada kenyataannya sampai saat ini, di Bengkulu khususnya, hampir setiap hari kita dilanda hujan. Jadinya sebentar panas, sebentar hujan. Akibatnya, sering kali pakaian yang dijemur pun tidak benar-benar kering dan berakhir dengan bau apek. Ke kantor dengan pakaian berbau apek? Tentu saja, BIG NO! pelembut pakaian. pewangi pakaian.

Makanya penting banget untuk kita bisa memilih pelembut pakaian serta pewangi pakaian yang tepat. Pas banget nih, kali ini aku akan berbagi tentang tiga tips memilih pelembut dan pewangi pakaian serta rekomendasi produk ala Misu Pinku.


pewangi pakaian





3 Tips Memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian




Terdapat Kandungan Anti Bakteri

Salah satu hal terpenting dalam memilih pelembut pakaian adalah memilih produk dengan kandungan anti bakteri. Aroma pakaian yang kurang sedap, bau apek misalnya, tentu sangat mengganggu. Kandungan anti bakteri diperlukan untuk menghambat perkembangan bakteri dan membunuhnya, sehingga dapat menjaga aroma pakaian agar tetap harum sepanjang hari.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, di mana ada banyak kuman, virus, dan bakteri yang dapat menempel pada pakaian. Bila kita banyak beraktivitas di luar rumah pula, maka kandungan anti bakteri ini menjadi krusial untuk membantu mengenyahkan kuman, virus, dan bakteri tersebut.


Pilih Produk Pelembut dan Pewangi Pakaian dengan Kandungan Bahan Alami

Kita sering terlupa untuk mengecek komposisi pada produk pelembut pakaian keluarga. Iya ngaku, biasanya sih aku sekadar mengecek harga, yang sedang diskon itulah yang dibeli. Tapi sekarang sih aku udah insaf dan selalu mengecek komposisi produk. Untuk apa sih? Tentu saja agar kita lebih mengetahui apa saja bahan-bahan yang dipakai.


pewangi pakaian
Ada tiga tips memilih pelembut dan pewangi pakaian.


Sebaiknya kita memilih produk pelembut pakaian terbaik dengan kandungan bahan alami. Memang nggak bisa 100% bahan alami dong, namun dengan kecanggihan teknologi maka bantuan kandungan bahan alami adalah opsi terbaik. Hal ini diperlukan agar tekstur pakaian lebih terjaga sehingga tidak cepat rusak. Warna pakaian pun lebih terlindungi.


Aroma yang Lembut, Universal, dan Tahan Lama

Pewangi pakaian keluarga tapi wanginya nggak tahan lama? Duh, mendingan pilih produk lain aja deh kalau begitu. Pilih pula aroma wewangian yang lembut dan universal. Misalnya aroma bunga, buah-buahan, atau aroma yang menyegarkan seperti aroma pantai. Ada begitu banyak jenis wewangian yang bisa kita pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.




Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta




Kali ini aku akan memberikan rekomendasi pelembut pakaian yang wanginya bikin jatuh cinta, nih. Produk ini pertama aku temukan saat belanja bulanan dan langsung masuk keranjang belanja karena aku sepenasaran itu, gaes.

Adalah Molto Korean Strawberry, pewangi pakaian terbaik dengan aroma stroberi ala Korea yang manis dan menyegarkan. Pastinya teman-teman pernah melihat gimana menariknya stroberi di drama-drama Korea, dengan bentuknya yang merah, besar, dan manis tersebut. Seringnya sih bikin ngiler. Berawal dari inilah, Unilever mengeluarkan lini Korean Strawberry, salah satunya adalah Molto Korean Strawberry.


molto korean strawberry
Molto Korean Strawberry


Produk dengan kemasan 680 ml ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, hanya dengan membayar Rp 16.900 sudah bisa dibawa pulang. Mana hemat banget pula, setengah tutup botolnya bisa digunakan untuk 20 potong pakaian.




Molto Korean Strawberry 7x Lebih Wangi, Hilangkan 7 Bau Membandel




Kandungan parfume boost pada Molto Korean Strawberry akan membuat pakaian kita 7 kali lebih wangi. Parfumnya lebih banyak, jadi wanginya tuh bikin jatuh cinta. Molto Korean Strawberry pun dibuat dengan teknologi MoodBoost yang membuat wanginya jadi tahan lama. Tapi bukan cuma wangi doang, dong, tapi kandungan pelembutnya bikin pakaian lebih lembut dan nggak gampang kusut.

Molto Korean Strawberry juga dapat menghilangkan 7 bau membandel yang biasanya lengket di pakaian, seperti:
  1. Bau amis;
  2. Bau bawang;
  3. Bau apek;
  4. Bau badan;
  5. Bau polusi;
  6. Bau asap;
  7. Bau keringat.

Apalagi di saat sebentar hujan, sebentar panas, terus hujan lagi ini, pewangi pakaian keluarga dan bayi terbaik satu ini jadi andalan banget. Bye-bye 7 bau membandel!


pelembut pakaian
Lini Korean Strawberry dari Unilever


Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, selain Molto Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan beberapa produk dalam lini Korean Strawberry. Adalah Super Pell Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry, dan Sunlight Strawberry.

Yang paling bikin excited sih, si Sunlight Korean Strawberry. Sebagai seseorang yang paling males kalo ada piring gelas kotor menumpuk, sesi mencuci piring itu harus dibawa happy, sih. Apalagi dengan jeruk nipis asli dan aroma stroberi Korea yang bikin piring serta gelas jadi bersih dan kesat. Favoritnya aku, fix, no debat!

Kalau teman-teman pengin cobain seri Korean Strawberry ini (terutama rekomendasi pewangi pakaian si Molto Korean Strawberry), nggak usah pusing karena sekarang sudah tersedia di supermarket terdekat. Pewangi pakaian Korea ini juga bisa didapatkan di Tokopedia, Shopee, dan JD.ID.

Kalian juga tertarik untuk nyobain pelembut pakaian yang #WanginyaBikinJatuhCinta ini juga, kan? ^^

No comments: