Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
I'm gonna tell you a secret, bahwa aku nggak bisa keluar rumah tanpa liptint. Iya, sejak kuliah dulu aku bisa aja pergi tanpa pakai make up, tapi nggak bisa kalau nggak pake lip tint. Rasanya tuh nggak lengkap gitu, kan. Makanya, sedari dulu PR banget buatku untuk mencari rekomendasi lip tint yang pas untukku dan perempuan Indonesia lainnya.

Kenapa? Ya karena riasan wajah yang tepat akan membuat penampilan jadi memukau dan membuat kita lebih percaya diri. Oleh sebab itulah, kita harus cermat dalam memilih produk kosmetik yang cocok dengan karakter dan warna kulit kita. Selain bedak dan perias maya, pemilihan liptint pun tak bisa dilakukan secara sembarangan.


rekomendasi lip tint


Sebagai produk pewarna bibir yang dipopulerkan oleh beauty enthusiast Korea sejak beberapa tahun lalu, lip tint memang terkesan lebih ringan dibandingkan dengan lipstik, sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama. Warnanya pun beraneka ragam, sehingga selalu menarik untuk dicoba. Namun kita wajib memilih liptint yang cocok, agar efektif dalam menyempurnakan riasan sekaligus menyehatkan bibir. Ada empat tips dalam memilih liptint loh.




Tips Memilih Lip Tint Berkualitas Agar Bibir Sehat dan Indah




Memperhatikan Komposisi Kandungan Lip Tint

Tips pertama saat memilih liptint adalah dengan memperhatikan komposisi bahannya secara teliti. Pastikan bahwa tidak terkandung bahan berbahaya seperti paraben, talc, phthalates, alkohol, dan lainnya. Karena bahan-bahan berbahaya tersebut berisiko mengganggu kelembapan alami bibir sehingga kondisinya rentan kering, mengelupas, bahkan berubah warna.


Menyesuaikan Liptint dengan Warna Kulit

Bila ingin tampil dengan riasan sempurna, berarti kita harus memilih warna lip tint yang tepat, sebab setiap warna kulit membutuhkan warna pewarna bibir yang berbeda. Misalnya, kulit putih dan kulit langsat lebih cocok dengan liptint berwarna cerah seperti berry, red cherry, atau pinky red. Sementara itu, kulit sawo matang lebih serasi dengan pewarna bibir berwarna gelap seperti plum, butterscotch, atau bold wine. Jangan sampai keliru dalam pemilihan warna malah membuat riasan terkesan pucat atau kurang menarik.



rekomendasi liptint
Ada empat tips memilih liptint berkualitas.



Mengamati Review Produk Sebelum Membeli

Sebuah cara cerdas dalam memilih pewarna bibir adalah dengan menyimak review produknya terlebih dahulu. Cari review di postingan blogpost-nya beauty blogger seperti di misupinku.com ataupun videonya beauty influencer di media sosial yang membahas tentang merek serta warna lip tint yang diinginkan. Berusahalah mencari dan menyimak review produk dari mereka yang tone warna kulitnya sama atau mirip dengan kulit kita.


Membeli Produk Lip Tint Asli di Gerai Resmi

Jangan mudah tergoda dengan liptint yang dijual dengan harga terlalu murah karena kemungkinan besar produk tersebut palsu. Sebab itulah, kita harus mengenal ciri-ciri lip tint asli agar tidak terkecoh dengan produk palsunya. Belilah liptint di gerai resmi seperti pusat perbelanjaan atau online store yang keaslian produknya sudah terjamin.




Barenbliss Lip Tint: Rekomendasi Lip Tint Terbaik yang Cocok Bagi Wanita Indonesia




Membahas soal liptint bagi wanita Indonesia, tidaklah lengkap tanpa menyebut Barenbliss. Brand-nya skincare dan kosmetik populer asal Korea ini memperkenalkan lip tint seri Peach Makes Perfect yang mengandung enam bahan natural, yaitu shea butter, jojoba oil, meadowfoam seed oil, olive oil, sunflower seed oil, dan almond oil yang membuat bibir lebih sehat dan tampak berkilau.

Ada empat varian Barenbliss Lip Tint Peach Makes Perfect yang bebas Anda pilih sesuai selera dan warna kulit, yaitu Paradise Found (Glowy Pink Red), Pretty Please (Lively Peach Coral), Take Change (Shiny Red Cherry), dan Never Settle (Intense Reddish Plum). Satu olesan Barenbliss liptint akan menutrisi, melembapkan, dan membuat bibir lebih memukau selama 12 jam.



rekomendasi lip tint
Barenbliss Lip Tint Peach Makes Perfect



Kita tak perlu khawatir saat menggunakan lip tint ini karena kandungannya terbukti bebas alkohol, paraben, mineral oil, phthalates, gluten, talc, serta BHA/BHT. Produk istimewa ini terinspirasi dari minuman buah persik yang tahan lama dengan rasa yang begitu melekat di bibir. Aroma buah persik yang terkandung dalam Barenbliss Lip Tint Peach Makes Perfect akan memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus membangkitkan mood saat menggunakannya.

Barenbliss liptint tak hanya menyempurnakan penampilan, juga dapat melembabkan bibir hingga 24 jam. Lebih hebatnya lagi, warna lip tint dari Barenbliss Indonesia bisa bertahan hingga 12 jam sehingga cocok untuk menyempurnakan penampilan kita seharian.

Nah itulah rekomendasi lip tint yang pas dan cocok untuk perempuan Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk sempurnakan penampilan dengan memilih seri Barenbliss Lip Tint Peach Makes Perfect yang cocok dengan warna kulit-mu.. ^^

No comments: