Daftar Harga Smartphone Samsung Termurah dan Terbaru

Halo teman-teman,

Kita semua saat ini terutama generasi Milenial sudah pasti kenal pada Samsung, merek smartphone ternama yang wara-wiri melalui berbagai media dan iklan. Bisa jadi malah kitalah pemakai setianya. Ya, Samsung saat ini menjadi salah satu merk gadget yang paling populer di dunia.

Gawai android besutan Samsung memang masih mendominasi pasaran global, termasuk di dalamnya Indonesia. Hal ini wajar saja karena ponsel keluaran Samsung bukan hanya menargetkan pasar kelas menengah ke atas saja, melainkan juga pasar kelas menengah ke bawah. Ada banyak sekali jenis ponsel yang ditawarkan, untuk itu aku akan memberikan daftar harga smartphone Samsung termurah dan terbaru 2018.

daftar harga smartphone samsung termurah dan terbaru



Daftar Harga Smartphone Samsung Termurah dan Terbaru



Samsung Galaxy J3

Jenis ponsel yang masuk ke dalam pilihan pertama dari daftar harga smartphone Samsung termurah dan terbaru adalah Samsung Galaxy J3. Ada tiga opsi warna yang bisa kita pilih, yaitu putih, hitam, dan abu-abu. Soal spesifikasinya, Samsung Galaxy J3 mengusung prosesor Quadcore 1.2 GHz Cortex-A7 dengan chipset Spreadtrum SC8830 serta 1.5 GB RAM. Sedangkan layarnya bertipe IPS LCD Super Amoled Capacitive, dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Ketebalannya hanya 7.9mm dan lebarnya 71.05 mm. Gawai pintar ini bisa kita bawa pulang cukup dengan membayar mulai dari Rp 1.699.000,- saja.

Samsung Galaxy E5

Untuk daftar ponsel Samsung termurah kedua, ditempati oleh Samsung Galaxy E5. Galaxy E5 dipersenjatai dengan CPU Quadcore 1.2 GHz, dipadukan RAM 1.5 GB, dan memori internal sebesar 16 GB. Kamera belakangnya berkapasitas 8 MP, dan kamera depannya berkapasitas 5 MP. Dilengkapi pula dengan sistem operasi Kit Kat yang membuatnya memiliki kinerja yang menakjubkan. Soal harganya, Samsung Galaxy E5 ini dijual dengan harga Rp 2 jutaan (harga baru) dan Rp 1,6 jutaan (harga bekas).

samsung galaxy j3 daftar harga smartphone samsung termurah dan terbaru
Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J2

Teman-teman ingin mencari smartphone dengan harga murah, tapi kualitasnya tidak murahan? Ya, jawaban dari kriteria tersebut hanya bisa teman-teman dapatkan pada Samsung Galaxy J2. Mengapa demikian? Sebab Samsung Galaxy J2 ini sudah dibekali CPU Quadcore 1.3 GHz Cortex-A7, dan menjalankan sistem operasi OS Android v5.1 Lollipop. Mengenai harganya sendiri, Samsung Galaxy J2 ini dibanderol sekitar Rp 1,6 jutaan (harga baru) dan Rp 1,25 jutaan (harga bekas).

Samsung Galaxy J1 Ace

Pada urutan keempat ada Samsung Galaxy J1 Ace. Samsung Galaxy J1 Ace ini memiliki keunggulan dari segi desainnya yang lebih unik dari tipe-tipe sebelumnya. Dengan sistem operasi Os Android adalah v4.4 Kit Kat dan diperkuat dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB, menjadikannya pilihan yang cukup tepat untuk masuk dalam daftar harga smartphone Samsung termurah dan terbaru yang dijual dengan harga sekitar Rp 1,4 juta.

Samsung Galaxy J2 Pro J250

Di urutan yang terakhir ada Samsung Galaxy J2 Pro J250. Ponsel bertipe Samsung Galaxy J2 Pro J250 ini menggunakan layar IPS LCD Super AMOLED selebar 5.0 inch, dengan resolusi 540 x 960 pixels. Dibekali pula dengan CPU Quadcore 1.4 GHz, dan sudah menjalankan sistem operasi OS Android 7.1 Nougat. Di samping itu, ponsel ini juga membawa kamera belakang berkapasitas 8 MP dan kamera depan berkapasitas 5 MP. Di sektor penyimpanan, Samsung Galaxy J2 Pro J250 memiliki RAM 1.5 GB dan memori 16 GB. Jangan khawatir, ponsel ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 1.898.998 (harga baru) dan Rp 1.400.000 (harga bekas). 

Jadi teman-teman mau pilih yang mana?



1 komentar

  1. Pengen punya Samsung, nunggu lungsuran samsung S7 dari adiku, eh malah baru jatuh kemarin wkwkwk pecah layar-layarnya

    BalasHapus