Honor 10 Lite, Smartphone dengan Kamera Terbaik untuk Generasi Milenial

Bukan hal yang mengherankan lagi bila fitur kamera yang disematkan pada sebuah gawai menjadi salah satu alasan kita untuk memilihnya. Bahkan di zaman sekarang ini, di mana gawai menjadi salah satu kebutuhan pokok selain pangan, sandang, dan papan. Honor 10 Lite, smartphone dengan kamera terbaik.

Buat kaum milenial terutama, kamera ponsel pastinya penting banget untuk mengabadikan momen. Kenapa? Soalnya praktis dan kita bisa langsung eksis via media sosial dong.

Then, this is for you, guys!

honor 10 lite smartphone dengan kamera terbaik

Pada tanggal 27 Februari 2019, Honor Indonesia merilis Honor 10 Lite setelah terlebih dahulu diluncurkan di Cina pada akhir 2018 lalu. Salah satu yang menarik perhatianku dari gawai teranyar dari Honor ini adalah 24 MP AI Front Camera. Ponsel dengan spesifikasi kamera depan seperti ini pasti harganya mahal kan?

Nggak dong, Honor 10 Lite justru dibanderol dengan harga terjangkau dibandingkan dengan spesifikasi lengkap yang diusungnya. Eits, tentunya bukan fitur kamera doang dong, tapi keseluruhan spesifikasinya emang keren banget.



Kenapa Honor 10 Lite Menjadi Smartphone dengan Kamera Terbaik untuk Generasi Milenial?


24 MP AI Front Camera Honor 10 Lite

Salah satu untuk tetap eksis bagi kaum milenial adalah dengan memiliki ponsel berkamera depan dengan spesifikasi mumpuni. Seperti Honor 10 Lite dengan 24 MP AI Front Camera ini, pastinya membuat kita puas untuk selfie dan wefie, bukan? Kamera depannya pun sudah ditanamkan dengan fungsi pengenalan wajah 3D, dan beautify AI, untuk memberikan efek beautify yang didasarkan pada jenis kelamin, usia, dan warna kulit.

Smartphone terbaru dari Honor ini pun memiliki F/2.0 aperture dan kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4 in 1 untuk gambar yang lebih cantik dan mendetail, bahkan bila diambil pada malam hari sekali pun.

honor 10 lite smartphone dengan kamera terbaik
Mode selfie pada Honor 10 Lite

13 MP + 2 MP Rear Camera Honor 10 Lite

Tak mau kalah dengan kamera depan, kamera belakangnya pun tak kalah ciamik. Gawai ini dibekali kamera ganda 13 MP + 2 MP dan F/1.8 + F/2.4 aperture. Bila ingin memotret pada malam hari pun gambar yang dihasilkan tak kalah bagusnya dengan siang hari berkat firut AI Powered Image Stabilization (AIS) dan AI portrait mode.

Perpaduan dari kamera depan dan kamera belakang dari Honor 10 Lite ini menjadikannya smartphone dengan kamera terbaik untuk generasi milenial. Aku aja mupeng banget nih, dengan kameranya gawai ini.




honor 10 lite smartphone dengan kamera terbaik
Honor 10 Lite

Desain Honor 10 Lite

Inovasi-inovasi Honor 10 Lite dilengkapi pula dengan 3d Curved Design dan DewDrop Full View Screen. Ada dua pilihan warna Gradient Colour yang bisa kita pilih, Sky Blue dan Midnight Black. Gawai ini pun cocok untuk dibawa ke mana-mana karena beratnya hanya 162 gram dengan dimensi 154.8 * 73.64 * 7.95 mm.


EMUI 9.0 Honor 10 Lite

Honor 10 Lite mengusung EMUI 9.0 sebagai sistem pengoperasiannya. OS EMUI 9.0 dirancang untuk meningkatkan performa mulai dari running time, respon ketukan, anti lag. Aplikasi-aplikasi yang berjalan pada ponsel dengan EMUI 9.0 ini akan berjalan lebih cepat dan lebih efisien. Navigasinya pun lebih sederhana sehingga lebih nyaman saat dioperasikan dengan satu tangan.


Prosesor dan Memori Honor 10 Lite

Dengan chipset Kirin 710, ponsel teranyar Honor ini berkinerja prosesor single core lebih baik hingga 75% serta bila menggunakan semua inti prosesor akan lebih baik hingga 68% bila dibandingkan dengan pendahulunya, Kirin 659.

Dengan Kirin 710, maka Honor seri ini terbekali dengan kemampuan 4G LTE Cat 12 dan Cat 13. Sehingga kita bisa tersambung dengan tiga buah jaringan sekaligus, dan terkoneksi dengan internet dengan kecepatan download hingga 600 MB per detiknya. Kirin 710 pun mendukung VoLTE, tentunya dengan dual SIM.

Dilengkapi pula dengan GPU Turbo 2.0 serta memori RAM 4 GB dan ROM 64 GB, membuat kita bisa menggunakan ponsel ini dengan nyaman dan lega.


honor 10 lite smartphone dengan kamera terbaik
Honor 10 Lite, smartphone dengan kamera terbaik

Baterai 3400 mAh Honor 10 Lite

Salah satu kemampuan wajib yang harus ada dalam setiap smartphone di zaman sekarang ini adalah daya baterai yang besar. Honor mengerti banget kebutuhan generasi milenial ini. Dengan baterai berdaya 3400 mAh, 3G Call standby hingga 19 jam dan memiliki waktu standby hingga 612 jam. Tak perlu repot lagi dengan charger saat di luar rumah, kan?


Interface dan Sensor Honor 10 Lite

Honor seri ini dilengkapi dengan fingerprint sensor untuk keamanan, proximity sensor, ambient light sensor, digital compass, dan gravity sensor. Terdapat pula slot untuk MicroSD atau nano SIM, micro USB dan headset type 3.5 mm.

honor 10 lite smartphone dengan kamera terbaik


Dengan fitur-fitur mumpuni ini, Honor 10 Lite dibanderol dengan harga terjangkau, hanya Rp 3.299.000. Worth it banget kan? Pas banget buat generasi milenial sebagai smartphone dengan kamera terbaik dan sepsifikasi canggih.


Tidak ada komentar