Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Siapa sih yang bisa tahan jauh-jauhan dari musik selama beberapa waktu? Bukan aku tentunya. Sebaliknya, justru aku termasuk tim yang suka mendengarkan musik, tak peduli apapun yang sedang kukerjakan. Mendengarkan musik honor 8a honor 8a indonesia

Terutama dalam kondisi membutuhkan konsentrasi tinggi, maka musik menjelma sahabat baik. Tentunya aku mendengarkan musik bergenre selo bila saat itu tiba. Tak ubahnya dalam sebuah perjalanan, musik menjadi sahabat erat. Musik menemani dalam perjalanan menemukan diri dan dalam perenungan atas langkah untuk masa depan.

mendengarkan musik dengan honor 8a


Musik kini menjadi setara dengan gawai. Maka mengapa tak gabungkan saja keduanya?

Inilah salah satu faktor utama dirilisnya Honor 8A di Indonesia pada 27 Februari lalu, sebuah ponsel pintar yang menawarkan kita sebuah pengalaman suara antimainstream dengan harga ramah di kantong. Selain itu, bagaimana dengan spesifikasi lengkapnya?




9 Alasan Mendengarkan Musik Kian Asyik dengan Honor 8A


Volume Suara Lebih Besar Honor 8A Indonesia

Mendengarkan musik lebih asyik bila dengan volume suara lebih besar. Gabungan struktur dual suspensi dari Honor 8A, didukung dengan speaker smartPA berdaya tinggi mampu memberikan volume suara yang lebih besar sebanyak 30% dibandingkan dengan speaker pada generasi sebelumnya.


Wireless FM Radio Mendengarkan Musik

Wireless FM Radio dari Honor 8A dengan banyak opsi yang dapat dipilih untuk diakses kapan saja serta di mana saja. Tak perlu lagi diribetkan dengan kabel yang terhubung, pun penggunaan data seluler ponsel.


mendengarkan musik dengan honor 8a
Mendengarkan musik kian asyik dengan Honor 8A

Kamera Belakang 13 MP Honor 8A Indonesia

Mengambil foto di malam hari kini jauh lebih bagus dengan kamera belakang 13 MP dan F/1.8 Aperture. Aperture yang besar ini membuat cahaya bisa masuk lebih banyak sehingga foto menjadi lebih jernih. Gambar yang dihasilkan lebih detail dan bokehnya pun lebih akurat.


Kamera Depan 8 MP Mendengarkan Musik

Untuk yang suka selfie pun tetap dimanjakan dengan Honor 8A ini. Tak perlu takut dong, Honor 8A telah memfasilitasi kita dengan kamera depan 8 MP sehingga swafoto pun tetap seru dan hasil fotonya tetap keren.


Baterai 3020 mAh dan Prosesor 8 Core

Untuk bisa mendengarkan musik di manapun, daya tahan baterai menjadi koentji. 3020 mAh built-in baterry dari Honor 8A dan prosesor hemat daya 12 nm membuat kita puas menggunakan gawai ini seharian penuh tanpa henti. Ponsel ini pun telah disematkan prosesor 8-Core MT6765 yang berfrekuensi tinggi dengan kecepatan hingga 2.3 GHx.


Dual SIM Slot dan Micro-SD Slot

Ponsel teranyar dari Honor ini mampu mendukung panggilan Dual VoLTE HD dan memiliki slot untuk dual SIM serta slot Micro SD. Dual SIM dan micro SD ini dapat digunakan secara bersamaan, berbeda dengan ponsel biasa. Ada pun memori eksternal yang bisa ditambahkan hingga 512 GB, mampu menampung hingga 10.000 lagu. Puas banget deh download dan dengarkan lagu sepanjang hari.


mendengarkan musik dengan honor 8a
Selain itu, spesifikasi Honor 8A juga keren banget loh.


EMUI 9.0 Honor 8A

Dengan sistem operasi EMUI 9.0 yang telah dioptimalkan pada Android 9, Honor 8A dapat dioperasikan dengan lebih cepat nan efisien. Performanya tetap kencang bahkan setelah digunakan non stop. Gestur jari pada gawai ini memungkinkan kita untuk mudah mengoperasikannya dengan satu tangan saja.


Layar 6.09 Inci Honor 8A

Dengan layar Dewdrop 6.09 inchi, rasio layar Honor 8A mampu dioptimalkan hingga 87% dengan tepian sangat tipis di tiga sisinya. Honor tahu banget kebutuhan kita pada penggunaan gawai jangka panjang, maka ponsel ini dinyatakan telah lulus tes kenyaman mata yang bersertifikasi TUV Rheinland. Layarnya pun dirancang untuk mengurangi emisi cahaya biru, sehingga dapat mengurangi kerusakan.


Desain  Honor 8A Indonesia Mendengarkan Musik

Gawai teranyar dari Honor ini berdesain klasik dengan dua pilihan warna: hitam dan biru dengan tepian yang sangat tipis di bagian atas layar dan kamera depannya. Sensor jarak, sensor cahaya, dan penerima pun telah terinterasi. Terdapat pula face unlock yang bisa mengindentifikasi 1.024 fitur wajah, walau digunakan dalam cahaya minim.



Bagaimana dengan Harganya?



Cuma dengan 1.899.000 saja kita bisa membawanya pulang. Kamu pasti pengin punya juga kan?

Eits, khusus buat kamu nih, aku kasih bocoran deh ya. Honor Indonesia akan memberikan penawaran diskon besar-besaran pada tanggal 26-28 Maret 2019 nanti. Yup, program Super Brand Day di Shopee ini berlaku untuk semua ponsel dan aksesoris Honor ya. Termasuk dua gawai teranyar dari Honor, yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A.


mendengarkan musik dengan honor 8a


Terus nih ya, pada puncak acaranya tanggal 28 Maret nanti akan ada diskon hingga 60%. Ada juga voucher belanja dan cashback. Untuk top spender atau pembeli dengan jumlah pemesanan terbanyak, akan mendapatkan hadiah loh. Pantengin Honor Official Shopee ya, biar bisa ikutan Honor Super Brand Day secara online!

No comments: