Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Siapa sih yang nggak kenal sama Anna dan Elsa? Siapa yang belum pernah nonton film Frozen? Film keluaran Disney ini sangat populer di kalangan anak-anak, maka tak heran bila Anna dan Elsa kini jadi idola. Film Frozen disney on ice jakarta disney on ice.

Kalau kamu atau anggota keluarga terdekatmu, seperti anak, adik, atau keponakanmu termasuk salah satu penggemar berat dari putri Elsa dan Anna dari film Frozen, maka kamu tak boleh melewatkan pertunjukan spektakuler Disney on Ice yang segera digelar di Indonesia.


film frozen disney on ice jakarta disney on ice




Disney on Ice Jakarta


Disney on Ice atau Walt Disney's on Ice merupakan rangkaian tur ice shows dari Feld Entertainment's Ice Follies and Holiday on Ice, Inc berdasarkan perjanjian kerja sama dengan Walt Disney Company. Selain di Indonesia, rangkaian tur ini juga akan menyambangi beberapa negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.


film frozen disney on ice jakarta disney on ice
Disney on Ice : Mickey's Super Celebration

Disney on Ice bercerita tentang kisah-kisah klasik Disney, dengan figure skates yang memerankan karakter-karakter dari berbagai film Disney. Tentu saja tur ini segmentasinya ditujukan terutama untuk anak-anak. 

Untuk tahun ini, pertunjukan Disney On Ice Jakarta akan kembali dengan mengangkat tema Mickey's Super Celebration. Hal ini dikarenakan bertepatan dengan perayaan 90 tahun Mickey Mouse sedunia. Acara ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition BSD atau ICE BSD pada bulan April mendatang.






Jadwal Disney on Ice Jakarta 2019 Film Frozen disney on ice

Disney on Ice Jakarta akan diadakan selama lima hari, mulai dari 24-28 April 2019. Selama lima hari penuh, kita bisa menontonnya dengan beberapa jadwal pertunjukan yang berbeda, sesuai dengan waktu yang kamu inginkan. Ada pun jadwalnya adalah:

  • 24 April 2019 pada 14:30 18:30
  • 25 April 2019 pada 14:30 18:30
  • 26 April 2019 pada 14:30 18:30
  • 27 April 2019 pada 10:30 14:30 18:30
  • 28 April 2019 pada 10:30 14:30 18:30



Harga Tiket Disney on Ice Jakarta 2019 Film Frozen 

Untuk harga tiketnya mulai dari Rp 200.000, namun tergantung dengan pilihan kelas. Mulai dari kelas Bronze, Silver, Gold, Jade, hingga Platinum. Kelas Platinum ini terletak paling dekat dengan arena seluncur es sebagai tempat para figure skates mempertontonkan keahlian mereka.

Untuk kelas Bronze, tiketnya dibanderol dengan harga Rp 200.000 untuk hari kerja dan Rp 250.000 untuk akhir pekan. Sedangkan untuk kelas Silver, kita bisa mendapatkan tiketnya dengan harga mulai dari Rp 350.000 untuk hari biasa dan Rp 400.000 untuk weekend.

film frozen disney on ice jakarta disney on ice
Putri Elsa, karakter dari film Frozen pada Disney on Ice


Nah untuk kelas Gold, tiketnya dihargai dimulai dari Rp 500.000 untuk weekdays, dan Rp 650.000 untuk weekend. Kelas Gold ini juga posisinya cukup dengan dengan arena es, jadi kita bisa melihat lebih jelas karakter film Frozen seperti Anna dan Elsa.

Harga tiket pada kelas Jade dimulai dari harga Rp 700.000 untuk hari kerja dan Rp 800.000 untuk akhir pekan. Untuk kelas Platinum, harga tiketnya Rp 900.000 untuk hari biasa dan sekitar Rp 1.200.000 untuk akhir pekan.

Dan terakhir, tempat paling dekat untuk melihat tokoh Disney favorit kita semua adalah kelas Diamond. Tiket kelas Diamond bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 1.500.000 untuk weekday dan Rp 1.600.000 untuk weekend.




Cari Tiket Disney on Ice Jakarta 2019? Beli Online Aja!


Pasti tahu kan, gimana repotnya kalau harus mengantri untuk mendapatkan tiket acara. Membayangkan kita harus keluar rumah dan menghabiskan waktu untuk mengantri itu tentunya menyebalkan. Apalagi buat yang sibuk dan bertempat tinggal jauh dari lokasi acara. Belum lagi kita harus meninggalkan pekerjaan, kan?

film frozen disney on ice jakarta disney on ice
Beragam karakter Disney yang ditampilkan pada Disney on Ice.

Makanya agar terasa menyenangkan, lebih baik kita bersantai dan membeli tiketnya secara daring melalui beberapa pihak yang bekerja sama. Kita juga bisa mencari tahu mengenai harga tiket Disney On Ice secara online tanpa harus datang jauh-jauh ke ICE BSD yang ada di Tangerang.

Kalau sudah memiliki tiket event-nya, kita menyaksikan langsung pertunjukan spektakuler dari banyak tokoh Disney seperti Mickey, Donald, Goofy, Elsa, Anna, Moana, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya... ^^

Sumber gambar: disneyonice.com

No comments: