Promo Hari Pesta Kredit Nasional di Akulaku

Selamat pagi teman-teman semua?

Kalau tiba-tiba ada yang bertanya, apa sih yang paling kamu inginkan saat ini? Bingungkah kalian menjawabnya? Kalau aku justru tahu banget apa yang aku inginkan saat ini. Mau apa?

Apakah jalan-jalan? *kemudian ditoyor gara-gara ini aja belum lagi pulang ke rumah seusai acara Lampung Krakatau Festival kemaren. Bukan, bukan itu. Aku lagi tahu diri kok kalau tabungan udah disedot habis-habisan dari awal tahun. Terus ini juga ke Lampung kan ceritanya liburan dadakan. Terus apa dong?

promo hari pesta kredit nasional di akulaku


Saat ini lagi butuh gawai baru. Yaiyalah, hape yang omong-omong umurnya belum setahun ini udah berkali-kali kebanting. Tiga kali kebanting terakhir malah benar-benar membuatku sedih. Sekarang layarnya benar-benar sudah retak di mana-mana hingga menjadi serpihan. Berhubung masih ada garansi, sempat aku bawa ke gerainya untuk minta diperbaiki namun membutuhkan waktu dua bulan untuk membuatnya seperti baru kembali.

Lah terus kalau dua bulan tanpa gawai, aku kerja gimana dong? Huhu :"( Memang sepertinya inilah saat yang tepat untuk mengganti si hape yang selama ini menemaniku. Tapi sayangnya aku lagi bokek berat. Mau kredit tapi kan aku tak punya kartu kredit. Jadi solusinya gimana?

Akulaku Aplikasi Belanja Online Masa Kini


Saat ini ada banyak sekali aplikasi belanja online. Eh tapi kalian udah kenal belum sama Akulaku?

Jadi gini gaes. Akulaku aplikasi belanja online masa kini ini adalah sebuah platform yang memungkinkan kita berbelanja secara kredit namun tanpa kartu kredit. Selain bisa kredit, di Akulaku juga bisa berbelanja dengan pembayaran seperti belanja daring biasanya kok.

promo hari pesta kredit nasional di akulaku


Hah? Seriusan ini?

Iya dong. Jadi di Akulaku kita bisa berbelanja dengan beragam pilihan pembayaran, bahkan juga bisa kredit selama 3, 6, dan 12 bulan tanpa harus memiliki kartu kredit. Sejak tanggal 20 Agustus kemaren, Akulaku juga menjadi yang pertama yang memberikan kompensasi uang cash jika kredit limit yang kita ajukan tersebut ditolak, hingga Rp 888.000!

Tempting banget yak.

Belanja di Akulaku pun gampang banget:
  • Download aplikasi Akulaku di Playstore ataupun Appstore
  • Register dan verifikasi akun
  • Pilih produk yang dibutuhkan
  • Pilih jangka waktu kredit
  • Bayar uang muka
  • Tunggu barang sampai ke rumah
Dan ternyata godaan untuk segera belanja smartphone di Akulaku belum berhenti di sini saja. Karena ada promo Hari Pesta Kredit Nasional di Akulaku atau disebut juga sebagai HARPITNAS

Promo Hari Pesta Kredit Nasional di Akulaku


Well, ternyata selain kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Akulaku, masih ada promo yang bikin mupeng banget ini. Untuk menyambut Harpitnas alias Hari Pesta Kredit Nasional, Akulaku mengadakan promo yang diadakan pada tanggal 1 September hingga 11 September 2018 mendatang.

promo hari pesta kredit nasional di akulaku


Bertemakan Rp 1.000 dapat semua, Akulaku memberikan penawaran kredit dengan uang muka hanya sebesar seribu rupiah dan pembayaran kredit hanya Rp 1.000 setiap harinya. Ada juga voucher diskon, lucky draw, dan ada juga promo bebas bunga untuk tipe gawai tertentu.

Kamu udah punya barang incaran belum untuk dibeli di Akulaku? Sana coba cari dulu. Kalau kalian bingung mau beli apa, boleh banget beliin smartphone buatku. *lho? 

Jadi kapan kalian mau belanja di Akulaku? Belanja saat promo Hari Pesta Kredit Nasional di Akulaku bareng-bareng sama aku yuk!


Tidak ada komentar