Kenapa Harus Bergabung di Blogger Perempuan Network?

Salah satu komunitas blogger yang membuatku merasa lebih berkembang saat ini adalah Blogger Perempuan Network. Apa sih Blogger Perempuan Network ini, Nin? Bergabung di Blogger Perempuan Network.


bergabung di blogger perempuan network


Tentang Blogger Perempuan Network


Seperti namanya, inilah komunitas yang didirikan dan beranggotakan perempuan-perempuan hebat. Didirikan pada awal tahun 2015, Blogger Perempuan Network menjadi situs jaringan blogger perempuan terbesar di Indonesia saat ini. BPN bukan hanya menjadi sebuah jaringan blogger biasa, namun juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi anggotanya dan tentu saja berbagi ilmu ngeblog.

Pertanyaannya adalah, kenapa aku memutuskan untuk bergabung di Blogger Perempuan Network? Apa saja keuntungan kita bergabung dengan BPN? Ini dia tiga alasan utama kamu harus ikutan juga.



Kenapa Harus Bergabung di Blogger Perempuan Network?


Bergabung dengan Komunitas Blogger Perempuan Terbesar di Indonesia

Yak, Blogger Perempuan Network atau BPN saat ini menjadi jejaring blogger perempuan terbesar di Indonesia. Dengan anggotanya yang lebih dari 4000 orang saat ini, BPN memungkinkan kita untuk bergabung dengan para blogger perempuan keren lainnya, dan berinteraksi dalam program-program BPN.


Belajar Lebih Lanjut Tentang Blog dan Media Sosial

Bukan cuma sekadar komunitas saja, bergabung di Blogger Perempuan Network kita bisa mendapatkan banyak ilmu mengenai blogging. BPN punya grup tersendiri loh, khusus untuk sharing dan berbagi ilmu tentang blog dan media sosial.

Tentunya akan semakin mengasah pengetahuan kita tentang blog dan media sosial kan? Yak, sedikit demi sedikit aku pun belajar banyak, baik dari BPN sendiri maupun anggota-anggotanya yang lain.


Dapat Info Job

Salah satu keuntungan bergabung di Blogger Perempuan Network adalah bisa dapat info job dengan cepat lho. Apalagi sekarang BPN sudah punya platformnya sendiri khusus untuk beragam campaign, baik untuk blog mau pun media sosial.

Nah, itu dia tiga alasan kenapa kamu wajib bergabung di Blogger Perempuan Network. Masih ragu, mau gabung? Rugi!


Dituliskan untuk memenuhi tantangan 30 hari menulis blog dari komunitas Blogger Perempuan, hari keempat dengan tema: kenapa bergabung di Blogger Perempuan Network.


Tidak ada komentar