Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Televisi memang sudah tak bisa lagi dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Televisi kini pun bukan hanya sekadar untuk menonton siaran channel-channel televisi biasa, namun juga sudah berkembang seiring dengan berkembangnya teknologi. tv terbaik, tv oled lg, tv online, lg oled65 c9

Begitu juga dengan LG Electronics, selaku salah satu produsen TV terbaik di dunia. Salah satu produk TV terbaik dari LG adalah TV OLED. Terbukti dengan penghargaan TV terbaik di tahun 2019 yang telah diraih oleh TV OLED LG dan menjadikannya berada di atas produsen lain.

Nah, bila teman-teman sedang mencari TV terbaik di tahun 2019, maka LG OLED65 C9 ini nggak boleh kamu lewatkan. Alasannya?


tv terbaik, TV OLED LG




LG OLED65 C9, TV Terbaik di Tahun 2019



Adapun yang menjadi juara kita ini adalah LG OLED65 C9. TV OLED65 C9 dari LG ini telah mengadopsi teknologi kecerdasan buatan atau biasa disebut sebagai AI (Artificial Intelligence). TV terbaru LG ini langsung mendapatkan tiga penghargaan sekaligus: Best HDR TV, Best Gaming TV, dan Best TV of 2019.

tv terbaik, TV OLED LG
TV Terbaik 2019: LG OLED65 C9

Siapa saja sih yang menjadi juri dan memutuskan LG OLED65 C9 ini menjadi juaranya? Mereka adalah para juri independen, yakni orang-orang yang antusias untuk menjadi panel dari HD TV dan langsung melakukan penilaian. Nggak ada curang dong ya, karena skor akhirnya diambil dengan metode penilaian 'blind format'. 

Singkatnya, beberapa TV yang diuji ini disamarkan identitasnya, sehingga para juri pun tidak mengetahui TV mana yang sedang mereka uji. Para juri ini pun memiliki kualifikasi khusus, mereka ini diseleksi oleh HDTVTest dan tentunya menyukai audio video.



Berkat Prosesor Cerdas, LG OLED65 C9 Meraih 5 dari 8 Kategori Penghargaan



Selain memenangkan tiga penghargaan sekaligus, ternyata TV OLED C9 ini mampu meraih 5 dari 8 kategori loh. Antara lain: Color Accuracy, Blacks & Shadow Detail, Gaming, Tone-Mapping (juara kedua), dan Bright-room Performance (juara kedua).

Semua ini berkat penggunaan prosesor cerdas α (Alpha) 9 Gen 2 dengan algoritma khusus, membuatnya memiliki kemampuan belajar (deep learning), memberikan peningkatan pada sisi visual dan audio dan menyuguhkan kita pengalaman sinematik lebih menyeluruh.

tv terbaik, TV OLED LG
Prosesor Alpha 9 Gen 2



LG OLED65 C9, Best HDR TV

Fitur HDR Autocal, 4K Cinema HDR LG, dan Dynamic Tone Mapping telah ditanamkan pada televisi seri terbaru LG ini. Alhasil saat memainkan berbagai format HDR, kita akan diberikan pencahayaan yang jauh lebih terang, dinamis, dan hidup. Ditambahkan pula dengan dukungan Dolby Vision, HDR10 Pro, HLG Pro, dan Advance HDR dari Technicolor. 8,3 juta piksel yang menyala sendiri-sendiri dan warna hitam pekat sempurna tanpa batasnya memberikan kita detail bayangan cantik dalam adegan tergelap sekalipun.

tv terbaik, TV OLED LG
Memberikan detail hitam terbaik


LG OLED65 C9, Best Gaming TV

8,3 juta piksel yang menyala secara individual pada LG OLED65 C9 ini bukan hanya menghasilkan warna hitam pekat sempurna serta detail dan warna intens, menghadirkan pengalaman tak tertandingi saat ngegame dengan konsol favorit kita..

Jangan takut nge-lag, karena fitur-fitur terbaru TV OLED LG ini bisa menghasilkan aksi real-time lebih halus, dengan grafik terbaik dan stutter minimal pada kecepatan tertinggi. Fitur-fitur terbaru ini adalah response time 1ms, lag input rendah, cinematic virtual 5.1 channel surround sound, VRR dan ALLM di dalam HDMI 2.1.

tv terbaik, TV OLED LG
Memberikan efek cinematic


LG OLED65 C9, Best TV of 2019

Menginginkan kualitas warna teroptimal? Berkat prosesor Alpha 9 Gen 2, tv teranyar LG ini mampu mengenali berbagai kualitas konten asal, lalu bekerja dengan pilihan metode terbaik, dan mengoptimalkan tayangan pada layar. Sensor khususnya pun mampu mengukur tingkat pencahayaan ruangan, yang digunakan sebagai dasar untuk mengoptimalkan kecerahan layar dan perbaikan detail gambar apabila dibutuhkan.

tv terbaik, TV OLED LG
Perpaduan warna gelap dan terang dalam berbagai pilihan HDR



TV OLED LG Tersedia di Indonesia

Dari semua keunggulan TV OLED LG ini, yang terpenting adalah LG OLED65 C9 ini telah tersedia di pasar Indonesia. Pas banget kan, untuk teman-teman yang menginginkan TV terbaik di tahun 2019? Jadi tunggu apa lagi? Langsung aja cuuus beli, no drama pokoknya! tv online, tv terbaik, tv oled lg, tv online

No comments: