Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Pake AC di rumah, tapi konsumsi daya listrik naik gila-gilaan? Listrik turun terus sehingga penggunaan barang elektronik harus bergantian? Bayar tagihan listrik bulanan sudah melebihi budget yang disediakan? AC hemat listrik.


ac hemat listrik terbaik


Udah pada tahu sendiri kan ya, kalau hidup kita sekarang itu udah tak terpisahkan lagi dengan AC. Secara sekarang cuaca makin panas. Apalagi kita tinggal di Indonesia yang walaupun punya musim hujan namun panasnya tetap merata sepanjang tahun. Punya AC udah jadi semacam kewajiban, iya nggak sih? Selain sebagai pendingin ruangan, AC juga punya beberapa fungsi lainnya loh.



Fungsi Air Conditioner


Pendingin Ruangan

Fungsi yang pertama ini nggak perlu dijelaskan lagi lah ya. Air Conditioner memiliki fungsi utama sebagai pendingin ruangan. Terutama di daerah dengan cuaca panas, penggunaan AC sangatlah penting untuk menjaga kelembaban udara agar tetap kering, membuat udara menjadi sejuk dan stabil. Tak perlu lagi kepanasan dan tetap nyaman.

Pembersih Udara

AC bisa berfungsi sebagai pembersih udara? Tentu saja. Hal ini dikarenakan AC mampu mensirkulasi udara, di mana pendingin ruangan ini mengambil udara kotor yang penuh dengan debu dan virus, menyaringnya melalui filter lalu memberikan kita udara yang bersih dan dingin. Oleh sebab itu, filter AC wajib dibersihkan secara rutin agar udara yang dihasilkan senantiasa bersih dan dingin.

Proteksi Terhadap Partikel Mikro Berbahaya

Selain membersihkan udara, filter pada AC pun mampu untuk membasmi partikel-partikel mikro yang berbahaya, seperti bakteri, virus, dan alergen. Dengan tingkat proteksi ini mampu melindungi kita sehingga aman untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.


Cuma ya itu dia seperti yang sudah disebutkan di atas, ada masalah-masalah yang timbul karena penggunaan pendingin ruangan satu ini di rumah. Jadi nih, gimana caranya menyikapi masalah-masalah ini? Tentu saja dengan beralih ke AC hemat listrik.


ac hemat listrik terbaik
AC LG DUALCOOL With Watt Control



AC Hemat Listrik Terbaik, AC LG DUALCOOL With Watt Control Bikin #HematBerlipat



AC LG DUALCOOL With Watt Control merupakan produk teranyar keluaran LG, produsen barang elektronik asal Korea Selatan. AC hemat listrik ini berjenis inverter, yang mampu menyesuaikan konsumsi daya listrik sesuai kebutuhan. Eits, bukan sekadar inverter biasa ya, teknologi Dual Inverter pada AC satu ini membuatnya bisa berhemat listrik hingga 70% dibandingkan kompresor biasa.


ac hemat listrik terbaik


AC LG DUALCOOL With Watt Control memiliki fitur unggulan yaitu Watt Control, membuat kita bisa mengatur daya listrik yang dibutuhkan. Ada tiga pilihan tingkatan yang bisa disesuai dengan kondisi ruangan berdasarkan pada besarnya konsumsi Watt: 80%, 60%, dan 40%, tentunya sesuai PK serta daya listrik.


ac hemat listrik terbaik


Teknologi SmartThinQ yang disematkan pun memudahkan kita untuk mengontrol AC ini dari jarak jauh dengan perangkat Wifi yang kita miliki. AC LG DUALCOOL ini pun 40% lebih cepat dalam fungsinya mendinginkan ruangan loh. Kita juga tak perlu takut bila perangkat elektronik lain bisa cepat rusak dikarenakan listrik yang turun. Semua perangkat elektronik kita pun bisa digunakan bersamaan sebagaimana mestinya.


ac hemat listrik terbaik


Untuk memenuhi semua kebutuhan kita, AC hemat listrik ini punya banyak pilihan yang secara garis besar terdiri dari: AC LG DUALCOOL With Watt Control Deluxe, AC LG DUALCOOL With Watt Control Eco, dan AC LG DUALCOOL With Watt Control Smart. 


Makanya AC LG DUALCOOL With Watt Control menjadi AC hemat listrik terbaik yang bisa teman-teman pilih. Bye-bye tagihan listrik yang membengkak.

No comments: