Subscribe!

Mencari minyak telon yang tepat itu susah-susah gampang, untuk bayi terutama. Apalagi sekarang terdapat banyak dijual di pasaran dengan berbagai merek dan pilihan. Pastinya semua Ibu ingin memilih yang terbaik untuk anaknya tercinta, tak terkecuali dalam memilih telon oil untuk digunakan sehari-hari. The things we do for the one we love, right? Minyak telon Doodle.

Sudah pernah mencoba minyak telon Doodle? Minyak telon Doodle merupakan telon oil terbaru dengan banyak manfaat luar biasa bagi bayi. Dengan klaimnya sebagai exclusive telon oil, bila dilihat dari segi packaging serta folding box-nya, memang bisa dikatakan bahwa memang benar-benar eksklusif.

minyak telon doodle


Di mana pada folding box-nya terdapat detail pattern batik, membuatnya terlihat elegan, sesuai pula dengan tagline-nya “We bring traditional to the future”. Jadi, apa saja sih yang membuat kita harus memilihnya, ada lima alasan berikut ini.



5 Alasan Memilih Minyak Telon Doodle, Exclusive Telon Oil



Minyak Telon Doodle dengan Aromaterapi

Kita pasti familiar dengan minyak telon merek lain yang biasanya beraroma menyengat. Kadang kala aroma menyengat tersebut malah terasa pedih di mata orang dewasa. Inilah yang membedakannya dengan minyak telon Doodle dengan aroma wangi green tea yang menenangkan. Wanginya ini menenangkan dan tahan lama, sehingga bisa berfungsi sebagai aromaterapi, juga sebagai essential diffuser.

Wangi aromaterapi seperti ini tentu sangat disukai oleh ibu dan bayi. Cukup dengan sekali pemakaian saja bisa menenangkan bayi, bayi juga menjadi wangi sehingga semakin terlihat lucu, bukan? Sehingga tidak aneh, setelah menggunakan Doodle exclusive telon oil ini, kita akan semakin sering dan suka mencium si buah hati karena wanginya.

Selain sebagai aromaterapi nan menenangkan, Doodle ini juga bisa membantu menyembuhkan masalah kesehatan bayi, seperti mengatasi perut kembung dan masuk angin. Untuk bayi yang sedang flu, batuk pilek, juga sangat tepat bila dibalurkan telon oil Doodle.

minyak telon doodle





Minyak Telon Doodle, Menghangatkan Tubuh Bayi

Alasan yang kedua ini oke banget menurutku, karena berfungsi untuk menghangatkan tubuh bayi tanpa membuatnya kepanasan. Hal ini berkat teknologi handal dan pengukuran para ahli, sehingga bisa memberikan kehangatan yang pas dan tidak menyengat pada kulit bayi. Kita bisa menggunakannya sebagai penghangat tubuh bayi setelah mandi atau bila bayi mulai kedinginan.


Perlindungan Anti Nyamuk dan Serangga

Doodle exclusive telon oil juga dilengkapi dengan perlindungan dari gigitan nyamuk dan serangga selama 6 jam, sehingga sangat cocok digunakan untuk beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan; serta siang atau malam hari. Jadi, jika ingin bepergian sambil membawa bayi, bisa mengoleskan Doodle exclusive telon oil terlebih dahulu.

minyak telon doodle


Teksturnya Mudah Diserap

Selain menghangatkan dan anti nyamuk serta serangga, minyak telon Doodle pun memiliki tekstur yang mudah diserap dan bisa digunakan untuk pijit bayi. Hangatnya dapat, aromanya enak, teksturnya pun mudah diserap, bayi dan ibu pun sama-sama happy.


Berbahan Alami

Doodle Exclusive Telon Oil terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan pada kulit bayi tanpa menimbulkan reaksi negatif. Dengan dua ukuran, 60 ml dan 100 ml, kita bisa memilih sesuai kebutuhan masing-masing. Bila suka bepergian, maka ukuran 60 ml atau travel size-nya sangat cocok untuk dibawa ke mana-mana.


Nah, itu dia lima alasan mengapa kita harus memilih minyak telon Doodle. Jangan lupa selalu siap sedia stoknya di rumah ya, Buk-ibuk!

Tidak ada komentar: