Subscribe!

Sebagai salah satu dari generasi milenial yang sedang merintis kehidupannya alias sudah tak ingin lagi bergantung pada orang tua, maka perkara tempat tinggal, transportasi, dan semua kebutuhan hidup lainnya memang sudah bukan hal aneh bila dijadikan bahan perbincangan. Btw, nanti aku akan me-review tentang spesifikasi mobil Honda Civic bekas ya. mobil bekas murah.

Yup, hal-hal itulah yang kini sering menjadi bahan obrolanku dan teman-teman, termasuk pula di dalamnya tentang tabungan, investasi, dan kebutuhan finansial lainnya. Ya nggak setiap saat sih, tapi bisa dibilang bahwa kami sering membicarakannya. Apalagi soal transportasi: si roda empat.


mobil bekas murah



Karena udah punya uang sendiri nih ya, pastinya tergoda untuk menggantikan kendaraan roda dua yang biasa digunakan menjadi si roda empat, iya nggak sih? Itulah yang terjadi pada sebagian besar kaum milenial di sekitarku: pengin menaikkan prestige dengan membeli mobil. Lalu, pertanyaannya beralih menjadi lebih baik membeli mobil baru atau mobil bekas murah?




Lebih Baik Beli Mobil Baru Atau Mobil Bekas Murah?




Kalau ditanya seperti itu, sudah pastilah jawabanku: sebaiknya lebih baik beli mobil bekas murah aja, mengingat kondisi milenial yang baru punya uang sendiri. Beberapa alasannya adalah:

  1. Berdasarkan harga beli, jelas saja mobil bekas harganya lebih terjangkau dibandingkan mobil baru. Apalagi untuk kaum milenial yang masih harus mengumpulkan dana untuk kebutuhan lain, perbedaan sekian belas atau sekian puluh juta pastinya cukup bikin rekening 'bernapas lega'.
  2. Masih ngomongin soal harga, bila kita membeli mobil baru dan karena beberapa alasan maka terpaksa harus menjualnya beberapa waktu kemudian, mobil tersebut harga jualnya akan jatuh, jauh dari harga kita membelinya. Misalnya, kita membeli mobil baru seharga 500 juta, maka beberapa bulan kemudian, bisa jadi kita hanya bisa menjualnya dengan harga 400 juta rupiah. Berbeda dengan mobil bekas, di mana harga beli dan harga jual kembalinya tidak terlalu jauh.
  3. Dan terakhir, sekarang kita bisa beli mobil bekas murah dengan lebih gampang di platform online. Misalnya, Honda Civic Turbo ini, yang bisa teman-teman beli di mobil88.



mobil bekas murah
New Honda Civic Turbo. Sumber gambar: honda-indonesia.




Spesifikasi Honda Civic Turbo Mobil Bekas Murah




Fitur

Honda Civic Turbo dilengkapi dengan berbagai fitur: mesin turbo bertransmisi CVT rancangan baru, wheelbase yang lebih panjang, lampu LED, kamera yang dapat dilipat secara otomatis, cruise control, head unit yang canggih, paddle shift, setir tilt dan teleskopik, vehicle stability assist, immobilizer, serta hill start assist.


Desain

Honda Civic Turbo berdesain sporty, yang dapat dilihat dari banyaknya lekukan tajam pada bagian depan, samping, dan belakang mobil ini. Bagian dalamnya pun berinterior mewah.


Keamanan

Soal keamanan, Honda Civic Turbo nggak perlu diragukan lagi. Honda Sensing-nya: Lane Keeping Assist, Collision Mitigation Braking System, dan Road Departure Warning membuatnya sudah terbukti aman sebab sudah mendapatkan peringkat 5 bintang dari tes tabrak NCAP, juga dari IIHS Top Safety Pick+ loh.


Mesin

Honda Civic Turbo bermesinkan 1.500 cc, 4 silinder, VTEC, dan turbo. Namun jangan salah, tenaga yang dihasilkannya mencapai 173 Hp dan dengan torsi 220 Nm. Dengan teknologi Earth Dreams Technologu, performa mesinnya menjadi lebih responsif, tentunya irit bahan bakar dan lolos uji emisi Euro4.



mobil bekas murah
Beli mobil bekas murah di mobil88




Mengapa Beli Mobil Bekas Murah di mobil88?




Ada beberapa alasan mengapa harus membeli mobil bekas murah di Mobil88, antara lain:

  • Detail spesifikasi mobil, mulai dari informasi umum, fitur, spesifikasi, serta informasi tambahan lainnya lengkap tersedia.
  • Foto-foto mobil sangat lengkap: eksterior, interior, mesin, bahkan terdapat pula foto 360 derajat.
  • Kita bisa membandingkan kendaraan mobil bekas murah yang tersedia, dengan menggunakan fitur web dan aplikasi.
  • Bisa membuat appointment online bila tertarik untuk melihat langsung mobil incaran di showroon mobil88.
  • Mobil88 memberikan kita jaminan garansi mesin dan jaminan uang kembali 100%. Keren banget kan?



Ngeliat spesifikasi Honda Civic Turbo tadi, bikin mupeng nggak sih? Apalagi di Mobil88, ada banyak pilihan mobil bekas murah, pastinya nggak bikin kantong jebol. Tapi yang harus teman-teman inget, jangan sampe semuanya pengin dibeli yak, pertimbangkan apa saja kebutuhanmu akan spesifikasi mobil dan lihat budget yang tersedia, lalu pilihlah yang terbaik untukmu.

No comments: