Subscribe!

Tahun baru, saatnya smartphone baru dong. Godaan jajan gadget memang seringkali menggelitik, menanti saat yang tepat untuk muncul. Apalagi kalau gawaimu sudah sering eror, seperti punyaku haha XP Nggak heran sih kalau malah jadi pengin jajan gawai, udah jadi salah satu kebutuhan juga, ya kan. Tapi ngerasa nggak sih, kalau sering-sering jajan ponsel tu rasanya jadi boncos? smartphone terbaik 2020

Tenang gaes, karena saat ini sudah tersedia berbagai merek gawai dengan spesifikasi mumpuni namun masih terjangkau, kok. Jadi cocok banget buat kita yang pengin mencari ponsel dengan budget mepet, nggak perlu khawatir lagi deh. Kamu nggak percaya? Nih, kali ini aku akan memberikan 7 rekomendasi smartphone terbaik 2020 dengan harga murah, tapi dengan spesifikasi yang nggak murahan.



smartphone terbaik 2020





7 Smartphone Terbaik 2020 Harga Murah, Spesifikasinya Nggak Murahan!




Samsung Galaxy A2 Core

Salah satu gawai dari Samsung, Galaxy A2 Core ini patut kamu pertimbangkan jika ingin mencari ponsel pintar berkualitas dan murah. Galaxy A2 Core dirilis pada bulan April 2019 dan menawarkan spesifikasi mumpuni. Selain spesifikasi oke, build quality-nya pun nggak perlu diragukan lagi kualitasnya.


Smartphone Terbaik 2020: Meizu C9

Lewat Meizu 16 yang menjadi flagship smartphone, Meizu sebagai salah satu produsen asal Tiongkok ternyata juga punya gawai versi murahnya, yakni Meizu C9. Dengan kapasitas RAM 2GB dan juga internal memori 16GB, Meizu C9 punya performa lebih baik untuk multitasking. Sedangkan untuk mendukung mobilitas harian, Meizu C9 dilengkapi baterai berkapasitas 3100 mAh.



smartphone terbaik 2020
Xiaomi Redmi 8



Xiaomi Redmi 8

Meskipun Xiaomi merupakan produsen dari China, tetapi semua produknya terkenal berkualitas terbaik dan harganya juga terjangkau. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi 8. Ponsel kelas menengah ke bawah ini mengusung spesifikasi terbaik, sehingga kuat untuk bermain game. Dengan dapur pacu Snapdragon 439 dan RAM berkapasitas 3GB, Xiaomi Redmi 8 dibanderol harga 1,6 jutaan saja.


Smartphone Terbaik 2020: Vivo Y71

Vivo Y71 menjadi salah satu gawai di lini Y series dengan harga terjangkau. Smartphone kelas low-end ini hadir dengan desain yang mewah serta spesifikasi berkualitas. Dapur pacu yang digunakan Vivo Y71 ini sudah Snapdragon 425 dan kapasitas baterainya pun cukup besar, yakni 3660 mAh.


Nokia 1

Nokia 1 menjadi produk keluaran dari Nokia sang produsen gawai legendaris. Meski tergolong paling murah, namun telah ditanamkan sistem operasi berbasis Android 8.0 Oreo Go Edition pada Nokia 1, dilengkapi dengan berbagai aplikasi ringan. Nggak cuma itu saja, Nokia 1 juga punya keunggulan lain yang terletak pada build quality mumpuninya.



smartphone terbaik 2020
Nokia 1



Oppo A5s

Oppo A5s sendiri merupakan salah satu ponsel murah berkualitas di jajaran ponsel pintar kelas entry level. Dibekali dengan chipset Helio P35 serta GPU PowerVR GE8320, Oppo A5s ini dijual dengan harga 1,6 jutaan. Apalagi dengan dual kamera belakang dan kamera depan berukuran 8 MP, hasil foto dari Oppo A5s ini patut di apresiasi. Nah, kalau kamu kurang puas sama Oppo A5s ini bisa pilih Oppo A31 yang punya ukuran RAM dan penyimpanan internal lebih besar.


Motorola Moto C Plus

Salah satu brand gawai yang pernah booming ini juga merilis produk terbaiknya dengan harga terjangkau. Lewat Moto C Series inilah Motorola merilis smartphone murah yang dijual dengan harga Rp 1 jutaan saja. Meskipun murah, Motorola Moto C Plus ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, dengan penyimpanan internal dan RAM layaknya Oppo A37, yakni RAM 2GB dan juga ROM 16GB.



Nah, itulah 7 smartphone terbaik 2020 low-end dengan harganya yang terjangkau namun spesifikasi really okay. Tertarik memilih salah satu smartphone android di atas?

No comments: