Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Siapa di sini yang suka laper di tengah malam? Ngaku deh, aku paling sering kelaparan saat tengah malam menjelang, biasanya sih saat sedang begadang mengerjakan tugas sedari zaman kuliah dulu. Kalau teman-teman yang lain memilih untuk mengonsumsi kafein dari kopi, lah aku malah craving akan beragam makanan, mulai dari camilan sampai makanan berat.

Iya, paham banget akutu kalau makan di tengah malam itu bisa bikin berat badan bertambah secara signifikan. Apalagi biasanya yang paling jadi godaan di tengah malam itu adalah mi instan karena praktis dan cepat bikinnya. Jadi semacam guilty pleasure gitulah, mau dimakan kok ya ngerasa bersalah, tapi kalo nggak makan tapi laper hahahaha.


tengah malam







Cerita Paula Verhouven dan Kiano Tiger Wong yang Ngegemesin




Teman-teman pastinya sudah kenal dengan nama Paula Verhouven dan Kiano. Paula adalah istri dari Baim Wong dan Kiano merupakan putra pertama mereka berdua. Apa Paula ini cuma ibu rumah tangga biasa? Tentu nggak dong gengs, istri cantiknya Baim ini sudah terbiasa wara-wiri di televisi sebab ia juga berprofesi sebagai seorang model. Keluarga kecil Baim Wong ini pun sudah biasa kita lihat di kanal youtube Baim Paula.

Melalui akun youtube Baim Paula ini, kita bisa menyaksikan bagaimana keseruan keluarga Baim, Paula, dan Kiano. Aku pun suka ngintipin channel mereka ini, berkat racun dari seorang teman yang sering cerita soal keluarga Baim Wong dan Paula ini XP.


tengah malam
Kiano Tiger Wong emang lucu banget yak!


Kiano Tiger Wong tak lama lagi akan berulang tahun yang pertama, tepatnya pada tanggal 27 Desember 2020 nanti. Tak heran bila Paula saat ini tampak sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Oleh karena itu, Paula selalu berusaha untuk memantau tumbuh kembangnya Kiano dan menemani Kiano beraktivitas.




Kalau Tengah Malam Kelaparan, Contek Cerita Paula Verhouven dan Kiano Ini Yuk!




Salah satu kegiatan yang paling dinikmati Paula adalah menemani Kiano makan. Sebagai bayi yang memang sedang lucu-lucunya, Kiano sering kali makan sembari berceloteh riang dan berekspresi nan imut. Nah, saat Kiano mulai kenyang dan selesai menyantap baby food-nya, gantian Paula yang merasa perutnya keroncongan.

Wajar sih, soalnya menurut salah seorang teman, ibu menyusui itu mudah merasa lapar. Lah, aku aja sering laper di tengah malem ya kan, apalagi Paula sebagai ibu menyusui. Makanya gantian nih, sekarang gilirannya Kiano untuk menemani Paula makan.


mie Lemonilo
Ternyata yang jadi favoritnya Paula Verhouven itu mie instant Lemonilo, loh!



Pada penasaran nggak sih, menu apa yang jadi favoritnya Paula? Ternyata Paula memfavoritkan mie instant sehat Lemonilo. Yup, Paula sudah siap dengan sepiring mie instan Lemonilo, tak lupa ditambahkan satu telur rebus untuk tambahan gizinya.

Mie Lemonilo memang pas banget ya untuk dimakan kapan saja, sebab praktis, enak, dan sehat loh. Kita pun bebas dari perasaan guilty pleasure gitu kan, sebab lebih sehat ketimbang mi instan biasanya. Makanya, kita bisa contek kisahnya Paula yang suka banget sama mie Lemonilo ini, jadi di tengah malam kelaparannya bisa dipadamkan dengan Lemonilo deh.




Kenapa Paula Verhouven Paling Suka Menyantap Mie Instant Sehat Lemonilo?




Kalau dipikir lagi, kok bisa sih Paula yang notabenenya adalah seorang model, malah suka makan mie Lemonilo? Alasan pertama, karena mie Lemonilo bebas dari penggorengan. Jadi semua varian dari mie instant Lemonilo ini melalui proses pemanggangan, alih-alih digoreng. Hal ini menjadikannya bebas lemak dan rendah kalori, pastinya jadi lebih sehat, kan.


mie instant sehat
Kalau tengah malam kelaparan, mie instant sehat Lemonilo to the rescue!


Alasan kedua, mie Lemonilo bebas dari pengawet dan MSG. Dan alasan terakhir, mie Lemonilo itu tanpa pewarna buatan. Coba deh perhatiin, mie Lemonilo itu warnanya beda dari mie instan biasanya loh. Misalnya nih ya, varian mie gorengnya berwarna hijau. Nah, warna hijau ini didapatkan dari ekstrak bayam loh. 

Makanya bisa dibilang wajar sih kalo Paula lahap banget makannya dan suka banget sama mi Lemonilo ini, sama dengan keluarga RANS Family dan Ria Ricis. Soalnya mie instant sehat Lemonilo emang sehat dan bisa disantap kapan saja, kaaan~~~

No comments: