Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Tahun 2020 akan segera berakhir. Ada banyak hal terjadi untuk pertama kalinya di tahun ini, salah satunya adalah pandemi akibat corona virus. Akibatnya, banyak dari kita yang beralih work from home, sekolah dari rumah, yah bisa dikatakan sebisa mungkin kita di rumah saja sebagai salah satu bentuk perlindungan diri. smartphone terbaik 2020

Namun banyaknya hari-hari work from home dan school from home ini membuat kita tak bisa lepas dari gadget, terutama smartphone. Meningkatnya intensitas penggunaan gawai ini pada akhirnya menuntut performa yang oke dari gawai tersebut, bahkan bisa jadi menuntut kita untuk punya ponsel baru dengan spesifikasi yang lebih oke.


smartphone terbaik 2020


Nah, bila memang kita sudah butuh ponsel baru, kita harus tahu merek dan tipe smartphone terbaik 2020 apa saja yang direkomendasikan saat ini. Pastikan pula bagaimana spesifikasi lengkapnya untuk mempermudah dalam pemilihannya. Ada 5 daftar gawai dengan spesifikasi mumpuni untukmu.




Smartphone Terbaik 2020 Harga Miring di Blibli Histeria Khusus Buatmu!




Smartphone Terbaik 2020: Vivo Y19

Vivo Y19 hadir dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Sementara prosesor yang dibekalkan adalah MT6768 dan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. Untuk kamera depan, diwujudkan dalam resolusi 16 MP. Sedangkan kamera belakangnya ada tiga, dengan resolusi 16 MP, 8 MP, dan 2 MP.


Realme C15

Seri C15 dari Realme ini memiliki RAM berukuran 3 GB, cukup standar untuk saat ini. Realme C15 juga sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal dengan ukuran 64 GB. Beberapa spesifikasi lain dari Realme C15 adalah kamera depan beresolusi 5 MP; kamera belakang dengan resolusi 13 MP, 8 MP, dan dua kamera dengan resolusi 2 MP. Adapun sistem operasinya adalah Android 10, baterai 6000 mAh,  dan dilengkapi dengan CPU Octa-core 2.3 GHz Cortex A53.



smartphone terbaik 2020
Redmi C15




Infinix Hot 9 Play

Pernah dengan merek Infinix kan, gengs? Jangan hanya tahu merek gawai yang itu-itu saja dong, karena kali ini kita punya pilihan ponsel Infinix yang memiliki penyimpanan internal sebesar 32 GB. Ukuran RAM-nya pun sebanding dengan ukuran memori internalnya, yaitu sebesar 2 GB. Yang menarik, Infinix Hot 9 Play memiliki spesifikasi layar berukuran 6,6 inchi dan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh. Untuk kamera belakangnya ada dua yang beresolusi 13 MP dan 2 MP.


Vivo Y30i

Seri Y30i dibekali oleh Vivo RAM berukuran 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Yang nggak boleh ketinggalan nih ya, masih ada slot tambahan bila kita ingin menambahkan memori eksternal. Kamera depannya beresolusi 8 MP, sementara kamera belakangnya ada tiga dengan resolusi 13 MP, 2 MP, dan 2 MP. Sedangkan layarnya berukuran 6,47 inch dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.



smartphone terbaik 2020
Vivo Y30i




Redmi 9A


Redmi 9A memiliki baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan layar cukup besar berukuran 6,52 inch. Selain itu, seri 9A dari Redmi ini dilengkapi pula dengan RAM berukuran 2 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB, dengan tambahan slot bila ingin menambahkan memori eksternal.

Kamera belakang yang menempel di gawai ini punya resolusi sebesar 13 MP, serta kamera depan dengan resolusi 5 MP. Redmi 9A juga sudah bisa menggunakan sim ganda dengan prosesor Helio Mediatek G25 dan sistem operasi Adnroid 10Q



Nggak usah takut harus membayar mahal untuk lima rekomendasi smartphone terbaik 2020 di atas. Semuanya bisa kita dapatkan dengan harga miring kok, karena Blibli akan mengadakan flash sale untuk memperingati harbolnas di tanggal 13 November untuk semua produk ini. Makanya, pastikan kalian bisa ikutan flash sale di tanggal tersebut. Kapan lagi ya kan, bisa jadi ini tuh kesempatan yang sangat jarang.

Selamat belanja online dan selamat berburu flash sale di Blibli Histeria! Yang semangat work from home dan school from home-nya ya^^

No comments: