Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Sebagai salah satu anak kosan, sudah jadi kebiasaan kalo abis ngantor jadi penginnya jajan. Ya, maksudnya biar nggak usah pusing soal makan siang di kantor ataupun saat makan malam, ya kan. Penginnya sih jajan makanan kekinian atau minuman kekinian yang ramah di kantong, tapi tetap enak dong ya. Teteup, ogah rugi! XP

Tahunya pas iseng nyari jajanan di daerah Surya Kencana (Pamulang), ada satu tempat jajan yang bikin aku penasaran. Dan akhirnya bisa ditebak sih, jadinya malah mampir ke TEGUK. Desclaimer dulu nih, sebagai anak kosan yang lebih mementingkan harga murah, jadi pada awalnya aku nggak berani berekspektasi tinggi, sih. Eeeehhh taunya jajan di TEGUK malah pas banget di kantong anak kosan satu, ini. Jajan 5 menu ini sama sekali nggak bikin kantong bolong, loh!


minuman kekinian





5 Rekomendasi Minuman dan Makanan Kekinian di TEGUK




Oppa Berry

TEGUK sepertinya paham banget sama kebutuhan kita akan minuman kekinian yang nggak terlalu manis jadi nggak bikin eneg. Kalo diminum langsung banyak pun masih sangat oke. Nah, Oppa Berry ini rasanya kayak susu strawberry dengan buliran buah dari selainya itu. Terus kita bisa mendapatkan cream cheese juga untuk topping-nya. Harganya juga cuma 18k aja, dong!


makanan kekinian
Minuman kekinian: Oppa Berry



EsGrim Topping Boba

Buat yang suka jajan boba, sekarang kita nggak harus beli minuman boba cuma untuk cobain si bulat-bulat boba itu, gaes. Iya, EsGrim dengan topping boba ini unik banget memang. Awalnya aku takut bobanya keras, tapi ternyata aku salah besar. Ternyata bobanya itu punya tingkat kemanisan yang pas, nggak kemanisan, dan tingkat chewy-nya juga oke banget.

Selain punya rasa dan tekstur endulita ini, ternyata EsGrim topping boba ini bisa kita dapatkan hanya dengan harga 15k, loh! Asik banget nih, dimakan bareng menu makanan kekinian lainnya dari Teguk, misalnya Odading Toast dan ROPANG.



makanan kekinian
Makanan kekinian: ROPANG



Makanan Kekinian di TEGUK: ROPANG (Roti Panggang)

ROPANG ini bukan sekadar roti panggang biasa, loh. Kalau biasanya cuma rasa vanilla, cokelat, kerju, dll, kan. Nah, di TEGUK ada beragam rasa unik seperti Milky Butter, Cookies n Cream, serta Salted Caramel. Rotinya sih dikemas dengan kertas khusus makanan, lalu dibungkus dengan kantong plastik, jadi terlihat rapi banget. Apalagi sekarang lagi promo jadi cuma 10k, dong.


Cuangki dan Mie Seblak Geprek

Si cuangki dan mie seblak geprek ini pas banget untuk kita yang suka nyemil malem-malem, loh. Cuangki Cemil.in ini ternyata emak banget, gaes! Apalagi kalo lagi pas hujan, dingin-dingin makan cuangki dan mie seblak geprek pasti asyik, nih.



minuman kekinian
Makanan kekinian: Odading Toast



Odading Toast

Kalo biasanya odading cuma digoreng, di TEGUK ada Odading Toast yang dipanggang, bukan digoreng. Bikin penasaran, kan? Aku sih pesen varian Boreo (Boba Oreo) yang dikasih topping choco mousse dan cream cheese. Unik banget sih, memang.



Nah, itu dia lima rekomendasi menu minuman dan makanan kekinian yang bisa kita dapatkan di TEGUK. Menu makanan dan minuman mana yang jadi incaranmu?

No comments: