Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Sebagai mahkota wanita, nggak heran kalau styling rambut para perempuan itu berbeda-beda untuk memberikan kesan penampilan yang berbeda pula. Baik gaya rambut yang selalu sama ataupun bervariasi dan gonta-ganti styling, gaya rambut yang berbeda ini ternyata dapat mencerminkan kepribadian pemiliknya. Ada 7 styling rambut sesuai kepribadian, ada apa saja?



styling rambut






7 Styling Rambut yang Mencerminkan Kepribadian, Kamu yang Mana?




Styling Rambut Berponi

Ada banyak jenis rambut berponi. Misalnya saja poni panjang, poni depan, poni samping, poni ala Korea, dll. Tidak peduli bagaimana penataan poni, perempuan dengan styling rambut berponi biasanya berkepribadian mandiri. Karena kemandiriannya ini, mereka punya kepercayaan diri yang kuat serta idealisme yang tertanam dalam dirinya, sehingga kurang cocok untuk bekerja dalam tim. Perempuan berponi juga dapat menjadi tidak konsisten bila ada banyak pilihan di depannya.


Gaya Rambut Panjang

Perempuan dengan gaya rambut panjang cenderung sabar dan ceria, terbukti dengan kesabaran yang muncul dalam menjaga dan merawat rambutnya yang tentu saja membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Perempuan dengan kepribadian ini biasanya suka melamun, kurang menyukai perubahan, serta sulit untuk keluar dari zona nyaman yang dimilikinya. Mereka cenderung menyukai kestabilan dalam kehidupan. Meski begitu, senada dengan hal tersebut, ia sangat setia dan pintar dalam menjaga hubungan, baik hubungan percintaan, pertemanan, maupun persahabatan.




styling rambut
Gaya rambut warna-warni dengan kepribadian yang out of the box.



Gaya Rambut Dikeriting

Meski kebanyakan perempuan lebih menyukai rambut lurus, ada banyak juga yang memilih untuk membuat rambutnya menjadi keriting. Para perempuan ini biasanya berkepribadian menyukai perubahan-perubahan baru dalam hidupnya, menyenangkan, dan terkesan lebih positif. Biasanya, perempuan dengan rambut asli lurus yang dikeriting ini memiliki rambut yang tipis. Tenang, ada banyak cara menebalkan rambutgirls!


Styling Rambut Warna-Warni

Gaya rambut warna-wani memang terlihat fun, hingga mencerminkan kepribadian yang unik dan menarik. Betapa tidak, warna-warna terang yang dipilih perempuan tipe ini biasanya sangat kreatif, tidak terlalu peduli akan pendapat orang lain, cuek, out of the box, namun suka menjadi pusat perhatian di saat yang bersamaan, dan tidak takut untuk terlihat berbeda.


Gaya Rambut Pendek

Perempuan dengan gaya rambut pendek biasanya berkepribadian ceria, tidak suka keribetan serta mudah menyesuaikan diri dengan keadaan dan lingkungan. Perempuan dengan gaya rambut pendek mudah bergaul, juga cepat dan ringkas dalam bertindak. Meski begitu, mereka sering tidak pikir panjang sebelum melakukan sesuatu.



styling rambut
Styling rambut pendek.



Styling Rambut Dikuncir

Rambut yang dikuncir memang selalu terlihat manis. Dengan rambut yang diikat, bisa simetris maupun tidak, panjang ataupun pendek, perempuan yang sering kali menguncir rambutnya merupakan kepribadian yang lebih mementingkan orang lain. Mereka lebih peduli akan kebutuhan orang banyak dari pada kebutuhan dirinya sendiri. Pikirannya pun cenderung selalu logis serta tidak egois.


Gaya Rambut Diluruskan

Manusia memang kadang kala tidak puas dengan apa yang ia dimiliki. Begitu pun dengan perempuan. Mereka yang punya rambut keriting memilih untuk meluruskannya. Memang sih, rambut lurus itu bisa dibilang sebagai tipe rambut idaman banyak perempuan. Makanya banyak yang melakukan perawatan agar rambutnya menjadi lurus. Perempuan dengan gaya rambut diluruskan ini biasanya pekerja keras dan memiliki keteguhan hati untuk memperoleh keseimbangan, yang berujung untuk menciptakan perasaan tenang pada diri.



Nah, itulah tadi 7 styling rambut sesuai kepribadian. Gaya rambut mana yang menjadi favoritmu? Jangan lupa sesuaikan juga dengan kepribadianmu, ya! ^^

No comments: