Subscribe!

Tidak bisa kita pungkiri bahwa fashion muslimah selalu berkembang, seiring dengan perkembangan tren fashion dari tahun ke tahun. Model gamis terbaru 2020 pun semakin terlihat fashionable. Satu hal yang pasti, meski berbalut dengan nuansa modis, busana-busana muslimah yang terus berkembang tersebut harus tetap konsisten dengan nilai-nilai syariat Islam.

Perkembangan fashion muslimah tersebut bisa kita lihat dengan bermunculannya merek-merek dan model gamis yang beredar di pasaran, baik di toko online maupun offline. Adanya banyak opsi yang dapat dipilih ini kadang kala justru malah membingungkan, terutama bagi mereka yang baru mulai belajar mengenakan gamis. 


model gamis terbaru 2020


Oleh karena itu, kali ini aku akan menjelaskan beberapa model gamis terbaru 2020 yang wajib kalian ketahui sebelum membelinya.




4 Model Gamis Terbaru 2020 yang Wajib Kamu Ketahui




Gamis Jihan Maxi

Model gamis terbaru 2020 adalah Gamis Jihan Maxi. Materialnya terbuat dari perpaduan maxmara dan balotelly, didesain chic dengan kombinasi floral pattern. Jihan Maxi diberikan sentuhan round neckline, ritsleting di bagian belakang, aksen layer berdetail strap, serta detail knot di bagian lengan.

Pada busana muslimah Jihan Maxi ini memiliki ukuran payung sekitar 3 m, lingkar dada 104 cm, panjang 138 cm, lingkar lengan 48 cm, dan panjang lengan 57 cm.

model gamis terbaru 2020
Gamis Jihan Maxi

Untuk kamu yang sering bimbang dengan warna, jangan khawatir. Gamis model satu ini tersedia dalam beragam varian warna pilihan seperti navy, grey, pink, dan hitam. Harganya sendiri tak terlalu mahal. Gamis Jihan Maxi ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 267 ribuan saja loh.

Gamis Ghania

Gamis Ghania merupakan gamis di mana materialnya terbuat dari bahan mosscrepe stretch. Untuk membuatnya semakin menarik, terdapat lace mutiara impor yang didesain trendi serta ritsleting di bagian depan dan bahan karet di bagian lengan. Gamis Ghanis ini juga dilengkapi dengan khimar berwarna sama dengan gamisnya, dan cocok untuk digunakan pada acara formal.

Untuk ukuran gamis ini: lingkar dada 104 cm, panjang 140 cm, lingkar lengan 46 cm, dan panjang lengan 57 cm. Ada dua varian warna yang ditawarkan, mulai dari navy, cokelat susu dan merah marun. Lantas, berapakah harganya? Gamis Ghania ini dibanderol sekitar Rp 264 ribuan saja.

model gamis terbaru 2020
Gamis Ghania



Gamis Qaira Set Carmina

Gamis brokat dari Devisila terlihat mewah berkat bahan tile bordir keliling depan belakang yang elegan, menjadikannya nyaman digunakan sekaligus cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal. Gamis ini disediakan sepaket dengan khimarnya dari bahan ceruty premium.

Untuk ukurannya, gamis Carmina ini memiliki panjang 140 cm dan lingkar dada 110 cm. Ukuran ini lumayan jumbo sehingga cocok untuk teman-teman yang suka mengenakan gamis longgar. Untu warnanya hanya ada warna fanta . Mengenai harganya, gamis Carmina ini hanya dibanderol sekitar Rp 356 ribuan saja loh.

model gamis terbaru 2020
Gamis set Carmina



Gamis Jasmine

Model gamis terbaru 2020 yang terakhir, yakni gamis brokat syari mewah Jasmine. Gamis ini materialnya terbuat dari bahan brocade prada import, dengan arabian crepe dan tile. Hasilnya gamis brokat Jasmine ini tampak lebih chic, anggun, trendi, dan elegan.

Ritsletingnya sendiri terdapat di bagian depan dengan tali di bagian belakang, dengan lingkar dada 104 cm dan panjang 140 cm. Gamis Jasmine ini nyaman digunakan untuk sehari-hari, acara non formal, hingga formal.

model gamis terbaru 2020
Gamis Jasmine

Gamis dari Jasmine ini juga menyediakan beberapa varian warna pilihan, mulai dari blue, pink, gold, dan broken white. Nggak usah khawatir soal harga, teman-teman bisa mendapatkan gamis brokat mewah syari Jasmine ini dengan harga Rp 376 ribuan saja.


Itulah empat model gamis terbaru 2020 yang bisa teman-teman pilih. Kamu suka yang mana nih? Pilih yang paling cocok dengan selera dan kebutuhanmu, serta. sesuai dengan syariat Islam ya. Dan kalau bisa sih tetap hemat sehingga kantongmu nggak harus dirogoh hingga dalam-dalam, hehe.

Sumber gambar: Blibli

No comments: