Misupinku.com

Welcome to Misupinku.com.
Take your time to look around and make yourself at home. ^^
Tahun 2022 baru memasuki bulan Maret, tapi di tahun ini hidup sudah mengajarkan aku banyak hal. Bagaimana tidak, dengan padatnya kegiatan dan sempat sakit pula, aku akhirnya belajar bahwa tanda-tanda yang diberikan tubuh itu tidak boleh diabaikan begitu saja. To make it worst, setelah akhirnya bisa beraktivitas seperti biasa, satu hal yang aku sadari adalah kulit wajahku yang menjadi lebih kusam. I need help, as soon as possible! Kali ini, kukira aku butuh bantuan dari serum pencerah wajah terbaik.

Kenapa harus mencari serum pencerah wajah? Alasannya simpel sih, karena serum adalah kandungan pada skincare itu paling kubutuhkan saat ini. Iya ngaku deh, kulit kusam tuh bikin aku nggak nyaman. Penginnya sih punya kulit sehat, cerah, dan glowing ala-ala artis Korea. By the way, siapa yang mimpinya sama seperti aku? Udah pasti pada tunjuk tangan semua, nih.


serum pencerah wajah terbaik


Terus pas tahu bahwa Pond's mengeluarkan produk terbarunya: Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, aku langsung berburu ke Indomaret terdekat. Mari kita coba!




Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik, Solusi untuk Masalah Kulit Wajah Kusam




Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, produk terbaru dari Pond's dengan formula terbaik dan terbaru yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan. Oh iya satu lagi, yaitu untuk memberikan hasil kulit glowing. Ada dua produk dari lini ini yang aku coba, yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.


serum pencerah wajah terbaik
Duo serum pencerah wajah terbaik: Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask



Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Triple Glow Serum merupakan konsentrat serum pencerah wajah terbaik yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik untuk hasil terbaik pula. Gabungan ketiganya akan bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C, loh.

Formulasi Khusus:
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: dengan kandungan Glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Gluta-Boost-C akan menjadikan wajah tampak cerah, warna kulit merata, serta menyamarkan flek hitam.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: kandungan Vitamin B3+ dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus dan bebas kusam.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: Hyaluronic Acid dikenal dapat melembapkan kulit dengan baik, di mana kandungan ini akan menyerap secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


serum pencerah wajah terbaik
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


Cara pakai
Tuangkan dua hingga tiga tetes serum pencerah wajah terbaik Pond's Birght Beauty Glow Serum di wajah. Tepuk wajah secara perlahan untuk membantu serum menyerap ke kulit secara maksimal. Lalu gunakan pelembap untuk mengunci kandungan serum.



Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Sheet mask kini tak lagi bisa dipisahkan dari keseharian. Makanya aku tak lupa mencoba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Apalagi fungsinya adalah mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit hanya dalam satu kali pakai.


serum pencerah wajah terbaik
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Formulasi Khusus:
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: dengan kandungan glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Gluta-Boost-C berfungsi untuk wajah tampak cerah, menyamarkan flek hitam, dan membuat warna kulit lebih merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: kandungan Vitamin B3+ dapat menyamarkan pori untuk wajah terlihat mulus dan bebas kusam.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: Hyaluronic Acid dikenal dapat melembapkan kulit dengan baik, di mana kandungan ini akan menyerap secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Cara Pakai
Gunakan masker selama 15 hingga 20 menit, jangan tunggu hingga masker kering di kulit. Lanjutkan dengan menggunakan Triple Glow Serum Mask dan skincare lain seperti biasa.




Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask: Serum Pencerah Wajah Terbaik




Setelah mencoba menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, satu hal yang aku notice adalah pori-pori menjadi lebih tersamarkan. Dengan tekstur ringan dan tidak lengket, serum ini cepat meresap dan mudah diratakan meski lebih kental dibandingkan serum pada umumnya. Wajah terasa lebih lembap, kenyal, dan sehat. Apalagi setelah memakai sheet mask-nya, wajah langsung terlihat lebih cerah.


serum pencerah wajah terbaik
Tekstur Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


Favorit aku sih karena Pond's Triple Glow Serum ini tersedia dalam kemasan sachet, jadi bisa untuk kita-kita yang ingin mencoba terlebih dahulu dan pastinya lebih hemat. Jadi setelah mencoba selama beberapa waktu dan cocok, aku sekarang pengin nyobain versi full size-nya.

Kulit wajah kering dan kusam bukan lagi masalah dengan serum pencerah wajah terbaik: Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Kamu jangan lupa cobain juga, ya! ^^

No comments: