Subscribe!

Setiap kali ngobrol dengan beberapa teman, salah satu topik yang sering menjadi pokok pembahasan kami adalah tentang hunian nyaman sebagai tempat kami kembali pulang. 'Pulang' dalam artian kembali ke tempat tinggal yang akan dihuni selama (kemungkinan besar) bertahun-tahun lamanya, sebuah rumah tempat mengistirahatkan tubuh selama beraktivitas seharian penuh.

Yah, namanya juga sudah masuk masanya untuk mulai mandiri, tak heran bila perbincangan kami terdengar cukup berat. Ya obrolan kami yang cukup 'berat' itu bukan hanya soal hunian saja, tapi juga beberapa hal lainnya. Namun memang kebanyakan tentang investasi milenial sih ya.

Misalnya, mengenai ketakutan-ketakutan teman-temanku dalam memilih rumah. Apalagi salah seorang teman sudah membeli tempat tinggalnya sendiri, lalu sempat menempatinya selama beberapa waktu, dan menyesal karena salah membeli rumah. Tapi ya mau bagaimana lagi, toh nasi sudah menjadi bubur. Mau tidak mau, dia harus tetap tinggal di rumahnya itu kan.




Dari kisah temanku itu aku belajar, bahwa memilih hunian ideal itu sesungguhnya memang susah-susah gampang. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli rumah, jangan sampai membuat kita menyesal setelahnya.



Pilih Apartemen, Rumah, Atau Aparthouse?




Ada tiga pilihan tempat tinggal ini, yaitu apartemen, rumah, dan aparthouse. Sebenarnya bila tinggal di daerah, aku lebih memilih rumah. Membayangkan bisa bersantai sambil bercengkrama dengan keluarga itu, selalu jadi impianku sejak dulu.

Namun bila tinggal di seputaran Jakarta, maka rumah tapak sepertinya memang menjadi opsi terakhir. Wajar sih, mengingat lahan kosong yang semakin sedikit di ibukota kita itu, maka harga rumah pun semakin melonjak. Seriusan deh, punya rumah tapak sendiri di Jakarta, dengan halaman luas itu tuh udah semacam mimpi yang tinggi, tinggi di angkasa.

Belum lagi bila rumah tapak biasanya lokasinya tidak berada di pusat kota, jadi harus mempertimbangkan waktu kita yang cukup tersita di perjalanan. Pikirkan bila sedang macet (yang mana Jakarta hampir bisa dipastikan selalu macet) dan biaya transportasi yang kita butuhkan).

Jadi apakah kita, kaum milenial harus memilih apartemen? Hmmm, pikir lagi deh, temans. Salah satu, eh salah dua deng, dari kekurangan apartemen adalah biaya perawatannya yang cukup mahal. Selain itu kita juga tidak bisa memiliki Surat Hak Milik (SHM).

Tenang, gengs. Sekarang sudah ada pilihan hunian nyaman dengan konsep baru, yaitu aparthouse. Aparthouse atau apartment house berupa rumah tapak dengan konsep apartemen. Karena sifatnya merupakan gabungan dari apartemen dan rumah tapak, aparthouse tetap memiliki hak milik atas tanah.


aparthouse river 8 residence
Aparthouse River 8 Residence



Selain itu, ada beberapa alasan kenapa harus memilih aparthouse, terutama Aparthouse River 8 Residence.




Bingung Memilih Properti Milenial yang Pas? Aparthouse River 8 Residence, Hunian Nyaman Untuk Kita Semua




Aparthouse River 8 Residence ini pas banget buat dilirik untuk dijadikan hunian nyaman untuk kita semua, karena ada 7 alasan memilih Aparthouse River 8 Residence.




7 Alasan Memilih Aparthouse River 8 Residence Sebagai Hunian Nyaman Idaman



Lokasi Strategis

Aparthouse River 8 Residence berada di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Kalibata Utara II no. 70 Jakarta Selatan. Berada di lokasi bergengsi ini, tentunya bisa menjadi kebanggaan loh.

Aparthouse satu ini pun sangat menguntungkan, karena gampang diakses dari mana-mana, dan dekat dengan beberapa sarana publik yang krusial, antara lain:
  • Rumah Sakit: 5 menit ke RS Brawijaya Duren Tiga
  • Transjakarta: 5 menit ke halte TransJakarta
  • Stasiun: 5 menit ke Stasiun Pasar Minggu
  • Shopping mall: 7 menit ke Mall Kalibata dan 15 menit ke Pejaten Village.

Teman-teman bisa cek di peta ini ya, untuk lebih lengkapnya mengenai lokasi Aparthouse River 8 Residence.
aparthouse river 8 residence
Lokasi Aparthouse River 8 Residence



Aparthouse Concept

Aparthouse concept atau penggabungan antara apartment house ini merupakan konsep rumah tapak dengan desain apartemen. Keunggulannya, kita seakan punya 3 unit apartemen sekaligus yang bersusun, hanya dalam 1 harga.


Sertifikat Hak Milik

Jika kita membeli apartemen, kita tidak bisa memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM). Berbanding terbalik dengan aparthouse, karena bila kita membeli aparthouse kita tetap akan diberikan bukti kepemilikan berupa Sertifikat Hak Milik (SHM) atas properti tersebut.


Smart Living

Dengan penerapan smart living di Aparthouse River 8 Residence, membuat kita jadi lebih ekonomis dari segi perawatan. Kita pun tidak terbebani oleh biaya servis setinggi apartemen biasanya. Selain itu River 8 Residence pun dilengkapi dengan teknologi smart home, serta digital door lock, fitur-fiturnya yaitu finger print, pin, card dan key.


aparthouse river 8 residence
Unit Terbatas Aparthouse River 8 Residence


Exclusive Private

Tenang, gengs. Kita bisa tetap nyaman dan privasi tetap terjaga kok, karena Aparthouse River 8 Residence dijual dalam unit terbatas sehingga tetap eksklusif. Kita juga bisa memilih properti milenial idaman di antara beberapa tipe River 8 Residence ini:
  • Tipe Vivere: 2 kamar tidur, 2 kamar mandi.
  • Tipe Neo Vivere: 2 kamar tidur, 2 kamar mandi.
  • Tipe New Vivere: 2 kamar tidur, 1 kamar mandi.
  • Tipe Great Geranium: 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 carport.

hunian nyaman

desain interior

desain interior

desain interior
Denah desain interior Aparthouse River 8 Residence, tipe Vivere, Neo Vivere, New Vivere, dan Great Geranium





Investasi Menguntungkan

Mulai dari jutaan saja, dengan Aparthouse River 8 Residence, kita seperti punya 3 unit apartemen studio lengkap dengan 2 kamar, dapur dan ruang tamu, gengs. Terus berpotensi tinggi untuk disewakan per kamar pula, properti milenial banget kan?


Relasi Keluarga Lebih Terjaga

Aparthouse membuat relasi keluarga menjadi lebih terjaga. Sebab anggota keluarga jadi selalu bisa bertemu dan dapat membangun bonding dengan lebih erat lagi.


Untuk yang penasaran dengan spesifikasi bangunannya, bisa langsung cek di sini ya:

hunian-nyaman
Spesifikasi bangunan Aparthouse River 8 Residence 



Gimana, 7 alasan di atas pasti bikin Aparthouse River 8 Residence ini jadi hunian nyaman idamanmu kan? Kita nggak perlu pusing memilih, dan nggak repot harus mencari rumah kontrakan. Aparthouse ini pun bisa dijadikan investasi properti milenial.

Untuk teman-teman yang ingin penasaran, pengin kepoin dan membeli Aparthouse River 8 Residence, bisa langsung menghubungi bagian Marketing River 8 via whatsapp di 0813-8908-1468, atau lewat akun instagram @river8Jakarta.

Untuk yang Work from Home ataupun masih harus bekerja seperti biasa, jangan lupa jaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun, dan tetap semangat ya!

No comments: